home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Won Gabung ke Agensi Park Shin Hye

Senin, 10 Februari 2020 10:43 by muthiasp | 815 hits
Kim Ji Won Gabung ke Agensi Park Shin Hye
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada pertengahan Desember 2019 kemarin, Kim Ji Won mengumumkan telah hengkang dari agensi King Kong by Starship yang telah menaunginya selama 5 tahun. Kini, ia bergabung dengan agensi sahabatnya, Park Shin Hye.

Dilansir dari laman Naver (10/02), SALT Entertainment mengabarkan bahwa Kim Ji Won sudah menandatangani kontrak eksklusif bersama dengannya, “Kami bersyukur untuk membangun hubungan baru dengan Kim Ji Won, yang menerima cinta dari banyak orang dengan daya tariknya yang tak tergantikan”.

SALT Entertainment mengatakan, “Kami pikir kami sangat beruntung bisa bekerja dengannya. Kami akan berjalan di sampingnya dan memberikan dukungan penuh tidak hanya dalam proyek-proyeknya, tetapi juga dengan cara yang membantunya menjalani kehidupan pribadinya dengan menyenangkan”.

Baca juga: Kim Ji Won Umumkan Acara Fanmeeting Bulan Depan

Agensi pun meminta dukungan publik untuk karir Kim Ji Won kedepannya. “Kami meminta kalian untuk menunjukkan perhatian pada karirnya di masa depan dan mengirimkannya dukungan hangat”.

Sementara itu, Kim Ji Won dan Park Shin Hye diketahui berteman baik setelah sama-sama membintangi drama The Heirs. Ia resmi debut ke dunia hiburan pada tahun 2010, lalu merambah ke akting pada tahun 2011 melalui drama High Kick! 3. Terakhir, aktris cantik ini bermain di drama Arthdal Chronicles.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)