home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Kantongi Piala Oscar Pertama sebagai Aktor, Persembahkan Kemenangan untuk Anak-Anak

Senin, 10 Februari 2020 14:25 by bellaevania | 667 hits
Brad Pitt Kantongi Piala Oscar Pertama sebagai Aktor, Persembahkan Kemenangan untuk Anak-Anak
Image Source: Popsugar

DREAMERS.ID - Puluhan tahun berakting, Brad Pitt akhirnya bisa mengantongi piala Oscar pertamanya berkat perannya dalam film garapan sutradara Quentin Tarantino berjudul ‘Once Upon A Time In Hollywood’.

Brad Pitt memenangkan kategori Best Supporting Actor atau Aktor Pendukung Terbaik. Mantan suami Angelina Jolie ini berhasil mengalahkan empat nominasi lainnya, yakni Tom Hanks (A Beautiful Day in the Neighborhood), Anthony Hopkins (The Two Popes), Al Pacino (The Irishman), dan Joe Pesci (The Irishman).

Dalam pidato kemenangannya di panggung Oscar yang digelar pada Minggu (9/2/2020), Brad Pitt mengutarakan mempersembahkan piala yang ia raih untuk anak-anaknya.

Baca juga: Jennifer Lopez Akui Kecewa Tak Masuk Nominasi Oscar

“Ini luar biasa, ini benar-benar luar biasa. Terima kasih kepada The Academy untuk kehormatan ini,” ucap Pitt mengawali pidatonya. “Ini untuk anak-anak ku yang mewarnai semua hal yang aku lakukan, aku sangat menyayangi kalian,” lanjutnya.

Ini adalah kemenangan pertama Brad Pitt dalam segi akting setelah memulai debut sebagai aktor pada tahun 1987. Pada 2014 Brad Pitt pernah mendapatkan piala Oscar sebagai produser untuk film ’12 Years a Slave’ di kategori Best Picture.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)