home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Ternyata Tolak Undangan Oscar 2020, Ini Alasannya

Selasa, 11 Februari 2020 17:50 by bellaevania | 4364 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Ternyata Tolak Undangan Oscar 2020, Ini Alasannya
Image Source: Forbes

DREAMERS.ID - Ajang perfilman Oscar 2020 berlangsung meriah di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (10/2) malam waktu setempat. Dari sederet aktor-aktris, pekerja film hingga musisi, rupanya acara ini juga mengundang Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Ternyata Pangeran Harry dan Meghan Markle menerima undangan untuk hadir di Oscar 2020. Tetapi Duke dan Duchess of Sussex ini memilih menolak undangan tersebut dengan alasan tak ingin disorot oleh media.

“Mereka (Pangeran Harry dan Meghan Markle) merasa tersanjung dengan permintaan itu, tapi mereka akhirnya menolak undangannya,” ucap seorang sumber pada Hello Magazine.

Baca juga: Memoar Pangeran Harry 'Spare' Pecahkan Rekor Penjualan Buku Non-Fiksi

Seperti diketahui Pangeran Harry dan Meghan Markle memulai kehidupannya barunya di Kanada pasca melepaskan gelar sebagai anggota keluarga keraajaan Inggris senior.

Meski ingin menjalani hidup sebagai orang biasa, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak sepenuhnya hilang dari perhatian publik. Paparazzi masih kerap mengikuti kegiatan yang dilakukan keduanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Epik High telah mengungkapkan tracklist atau daftar lagu untuk album terbaru mereka ‘Strawberry’! Bersamaan dengan itu, trio k hiphop ini juga mengumumkan kolaborasi dengan Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO....
  • HOT !
    Stray Kids akan menjadi penampil utama di sebuat festival musik Prancis! Pada 25 Januari, Lollapalooza Paris mengumumkan bahwa boy group tersebut salah satu dari tiga headliners di festival mendatang....
  • HOT !
    Proyek film biopik Madonna yang pertama kali diumumkan pada tahun 2020, disebut tidak lagi dalam pengembangan setelah Madonna yang menulis, memproduksi dan mengarahkan biopik tersebut berfokus pada tur konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)