home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Kamis, 13 Februari 2020 11:11 by muthiasp | 572 hits
Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Arthdal Chronicles membuat banyak penonton penasaran dengan akhir cerita yang terbuka. Cukup sukses di seri pertama, kabarnya tim produksi akan segera menggarap musim kedua di tahun ini.

Pada 13 Februari, outlet media Ilgan Sports mengabarkan bahwa musim kedua drama Arthdal Chronicles akan mulai diproduksi antara bulan September atau paling lambat di bulan Oktober. Kabarnya, tim produksi saat ini sedang mendiskusikan jadwal dengan para pemain.

Setidaknya, Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin sebagai jajaran pemain utama akan tetap mengambil peran di musim kedua. Namun posisi sutradara yang semula diisi Kim Won Suk akan diganti, karena ia sejak awal mengatakan hanya akan mengarahkan satu musim Arthdal Chronicles.

Baca juga: Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung Pertimbangkan Tawaran Bintangi 'Arthdal Chronicles 2'

Arthdal ​​Chronicles adalah sebuah drama fantasi epik tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth. Musim pertama ditayangkan dalam tiga bagian (enam episode per bagian) dengan total 18 episode pada tahun lalu. Dilaporkan biayanya produksinya menelan lebih dari 50 miliar won (sekitar Rp 580 M).

Drama Arthdal Chronicles memang meraih rating yang tidak begitu tinggi, namun cukup bagus untuk stasiun televisi kabel. Selama proses produksi hingga penayangan juga sempat mengalami kendala, mulai dari isu perilaku tidak menyenangkan kepada staf, hingga isu plagiat Game of Thrones.

Namun tidak sedikit penonton yang menantikan kelanjutan ceritanya. Pada akhir episode musim pertama, tim produksi menambahkan sketsa cuplikan perang besar antar suku di mana Eun Seom dan Sa Ya akhirnya bertemu. Serta Tagon dan Taealha dikaruniai anak. Lalu ditutup dengan kalimat, 'Legenda Arth akan berlanjut lagi'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    P NATION resmi mendebutkan boyband pertama mereka, TNX. Grup ini berisikan enam anggota yang terdiri dari Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....
  • HOT !
    Pada 16 Mei, agensi MLD Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru. Pihaknya pun telah merilis logo resmi dari girl grup yang akan diberi nama Lapillus, yang pastinya diharapkan girl grup ini dapat diterima baik oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)