home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tampil Fun di Foto Konsep Keempat 'Map of the Soul: 7', Bakal Ada Sub-unit?

Kamis, 13 Februari 2020 16:10 by fzhchyn | 1825 hits
BTS Tampil Fun di Foto Konsep Keempat 'Map of the Soul: 7', Bakal Ada Sub-unit?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Lengkap sudah rangkaian foto konsep BTS untuk album terbaru mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’, dengan dirilisnya foto konsep keempat pada 13 Februari tengah malam waktu Korea.

Benar-benar memiliki nuansa yang berbeda dari ketiga konsep sebelumnya yang terkesan gloomy dan dark, dalam foto konsep keempat ini para member BTS menampilkan energi yang lebih ceria, fun, dan enerjik.


Dikatakan bahwa rangkaian foto terbaru ini menunjukkan sifat BTS yang bebas, mengungkapkan kepribadian ketujuh membernya. Ekspresi wajah yang cerah dari para member dan efek kartun yang fun digabungkan untuk menyampaikan energi BTS yang unik.


Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Selain itu, dalam foto individu yang menampilkan beberapa potongan gambar memberikan gambaran akan berbagai pesona mereka dalam suasana yang santai. Yang menarik perhatian adalah adanya foto unit RM-Jungkook, Suga-Jin-V, dan J-Hope-Jimin yang diduga fans sebagai sub-unit dalam album mendatang.

Dengan begitu, foto konsep untuk empat versi album pun telah lengkap, dengan yang pertama menggambarkan “keinginan akan kesempuraaan”, kedua menggambarkan angsa hitam dengan “dahaga yang tak terpadamkan”, ketiga menunjukkan “rasa akan panggilan dan kemauan”, dan keempat menggambarkan “diri sejati” mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)