home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Alami Kecelakaan Mobil

Selasa, 18 Februari 2020 15:36 by muthiasp | 786 hits
Lee Kwang Soo Alami Kecelakaan Mobil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Lee Kwang Soo dilaporkan mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan cedera cukup serius sampai harus istirahat sejenak dari seluruh kegiatannya.

Pada 18 Februari, King Kong by Starship selaku agensi yang menaunginya mengungkapkan bahwa Lee Kwang Soo mengalami kecelekaan mobil pada akhir pekan kemarin, tepatnya di tanggal 15 Februari 2020. Agensi juga menjelaskan kronologi dari kecelakaan tersebut.

“Pada sore hari tanggal 15 Februari (Sabtu), Lee Kwang Soo, yang pergi ke suatu tempat dengan mobilnya sebagai bagian dari jadwal pribadi, ditabrak oleh mobil yang melanggar lampu lalu lintas,” kata agensi. Lee Kwang Soo pun mengalami cedera di bagian kaki.

Baca juga: Lee Sun Bin Ungkap Reaksi Lee Kwang Soo Saat Nonton Drama Work Later, Drink Now

Lebih lanjut agensi mengatakan, “Setelah menerima pemeriksaan terperinci di rumah sakit terdekat, ia didiagnosis mengalami patah tulang pergelangan kaki kanan. Lee Kwang Soo saat ini berencana untuk menerima perawatan lanjutan di rumah sakit”.

Hal itu membuat Lee Kwang Soo harus membatalkan sejumlah jadwal pekerjaan, termasuk syuting Running Man. Untuk itu, aktor yang dikenal dengan sifat jenakanya ini tidak akan mengikuti syuting variety tersebut selama beberapa waktu.

Menurut Sports Chosun, Lee Kwang Soo akan menerima operasi hari ini (18 Februari) di sore hari. Get well really soon, Lee Kwang Soo!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)