home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Je Hoon Beri Sedikit Bocoran Tentang Drama 'Signal 2'

Rabu, 19 Februari 2020 11:10 by muthiasp | 1883 hits
Lee Je Hoon Beri Sedikit Bocoran Tentang Drama 'Signal 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama tvN 'Signal' menjadi salah satu tontonan yang sangat dinantikan kelanjutan kisahnya. Lee Je Hoon sebagai pemeran utama musim pertama, memberikan sedikit bocoran tentang musim kedua.

Pada 18 Februari kemarin, Lee Je Hoon menjadi bintang tamu dari program radio Cultwo Show. Ia ditanya seputar proses produksi drama 'Signal 2' yang sudah lama direncanakan, bahkan sempat diharapkan tayang tahun 2019.

Aktor tampan itu pun memberikan sedikit bocorannya, "Aku rasa akan sulit untuk menyelesaikannya di tahun ini karena semua pemainnya sibuk. Tapi dari sepengetahuanku, 'Signal 2' sedang diproduksi. Aku sangat menantikannya juga".

Baca juga: Lee Je Hoon Lakukan Penyamaran Lagi di Drama ‘Taxi Driver’, Makin Mempesona

Hingga saat ini, tim produksi belum membocorkan siapa jajaran pemain 'Signal 2'. Apabila menggaet pemain musim pertama, diketahui jika mereka sangat sibuk di tahun ini. Lee Je Hoon promosi film terbarunya berjudul 'Time to Hunt' yang akan segera tayang di Korea, serta syuting drama 'Move to Heaven'.

Kim Hye Soo sedang sibuk syuting drama terbarunya berjudul 'Hyena', sedangkan Jo Jin Woong tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya dan syuting film. Begitu pula penulis Kim Eun Hee yang baru selesai menggarap drama Netflix 'Kingdom 2'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bagi SM stan terutama MY (sebutan penggemar aespa), tentunya sudah tahu soal SM Entertainment yang pernah ditunding menjiplak karya dari fotografer bernama Bryan Huynh yang dijadikan sebagai konsep debut ‘Black Mamba’ milik aespa....
  • HOT !
    Nama Tiffani Afifa nampaknya sudah tidak asing lagi di kalangan fans K Pop alias K Popers Indonesia. Salah satu spesialisasi gadis yang berprofesi sebagai dokter ini adalah meng cover lagu K Pop, yang juga sukses membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan memenangkan kompetisi di Korea Selatan....
  • HOT !
    Siapa bilang idol K Pop modal visual doang? Banyak loh idol K pop yang memiliki segudang bakat, seperti contohnya dia yang dapat mengambil dua peran di sebuah grup, sebagai main vokal dan juga rapper....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)