home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Dibenci, Billie Eilish Terharu Terima Penghargaan di BRIT Awards

Kamis, 20 Februari 2020 10:15 by bellaevania | 767 hits
Merasa Dibenci, Billie Eilish Terharu Terima Penghargaan di BRIT Awards
Image Source: WHO

DREAMERS.ID - Billie Eilish tampak terharu saat menerima penghargaan International Female Solo Artist di atas panggung BRIT Awards yang digelar di London pada Selasa (18/2) malam waktu setempat.

Billie Eilish mengalahkan nominasi kuat lainnya, yakni Lana Del Ray, Camila Cabello, Lizzo dan Ariana Grande. Selain menerima penghargaan, Billie Eilish juga tampil membawakan lagu soundtrack film James Bond terbaru ‘No Time To Die’ untuk pertama kalinya.

Penyanyi berusia 18 tahun ini mengungkapkan bahwa dia merasa sangat dibenci akhir-akhir ini. Namun ia senang para penonton BRIT Awards tersenyum padanya selama tampil. “Aku merasa dibenci akhir-akhir ini,” kata Billie.

Baca juga: Billie Eilish Umumkan Tur Konser Asia pada Agustus 2022

“Saat aku berada di panggung aku melihat kalian semua tersenyum padaku. Ini sungguh-sungguh membuatku ingin menangis. Dan aku ingin menangis sekarang, jadi terima kasih,” ujar Billie menahan tangis.

Penghargaan ini menambah daftar panjang penghargaan yang diterima Billie Eilish setelah memenangkan lima penghargaan sekaligus di Grammy Awards 2020 lewat album debutnya ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’.

Sebelumnya dalam wawancara dengan BBC, Billie Eilish mengatakan telah berhenti membaca komentar di media sosial karena merasa hal itu merusak hidupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)