home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acara Jumpa Fans Ji Chang Wook di Jakarta Juga Ditunda

Kamis, 27 Februari 2020 13:31 by muthiasp | 972 hits
Acara Jumpa Fans Ji Chang Wook di Jakarta Juga Ditunda
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook menjadi salah satu artis yang sudah dijadwalkan untuk menggelar acara jumpa fans di Indonesia pada bulan Maret mendatang. Namun sayangnya, acara tersebut harus ditunda karena penyebaran virus corona.

Pada Rabu (26/02), Mecimapro dan Glorious Entertainment mengumumkan bahwa acara 2020 Ji Chang Wook Asia Fanmeeting Tour ‘Waiting for You’ in Jakarta, yang dijadwalkan pada 14 Maret 2020 harus diundur ke tanggal 19 September 2020, di lokasi dan jam yang sama.

Mecimapro mengatakan bahwa penonton bisa mengajukan pengembalian dana apabila tidak bisa hadir di tanggal 19 September 2020. Pengajuan pengembalian dana bisa dilakukan ke Traveloka bagi pembeli umum, atau email ke contact@mecimapro.com bagi MCP member.

Baca juga: 4 Aktor Ganteng Ini Dikabarkan Bakal Bintangi Variety Show Bareng

“Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh penonton yang sudah menunggu acara ini, dan kami mengharapkan pengertian Anda. Kami akan berusaha yang terbaik untuk memberikan acara yang sukses pada jadwal baru yang sudah ditentukan,” kata Glorious Entertainment dan Mecimapro.

Sementara itu dilansir dari KBS News, jumlah kasus virus corona di Korea Selatan terus bertambah. Hari ini Kamis (27/02) terdapat 334 kasus baru, karena hal ini, total kasus virus corona di Korea Selatan telah mencapai 1.595 kasus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)