home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penembakan Terjadi di Konser Diplo, 2 Orang Terluka

Kamis, 27 Februari 2020 17:00 by bellaevania | 659 hits
Penembakan Terjadi di Konser Diplo, 2 Orang Terluka
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sebuah tragedi terjadi di lokasi konser DJ Diplo di sebuah pesta karnaval di Sao Paulo, Brazil. Terjadi insiden penembakan yang diduga akibat sebuah kasus pencurian.

Akibat dari insiden penembakan itu, ada dua orang terluka yang diketahui merupakan pencuri dan rekannya. Si pencuri tertembak di perut sementara seorang wanita yang mendampingi si pencuri ikut tertembak di paha. Pelaku penembakan itu sendiri adalah korban pencurian yang berusaha membela diri dari si pencuri.

Saat penembakan terjadi, seorang fotografer yang merupakan saksi mata mengaku tidak mendengar suara tembakan karena situasi yang ramai, “Semua orang yang ada di atas truk (karnaval) membungkuk dan penjaga keamanan pergi untuk melindungi Diplo”.

Baca juga: MONSTA X dan (G)I-DLE Dikonfirmasi Jadi Pengisi Acara di Konser Amal Streaming 'Stream Aid 2020'

Acara tersebut tak dapat dilanjutkan karena insiden tersebut dan perubahan cuaca, Diplo pun meninta maaf. “Aku sangat sedih mengetahui ada orang yang terluka ditengah momen bahagia seperti karnaval,” kata Diplo.

“Kami benar-benar siap 15 menit kemudian untuk melanjutkan pertunjukan untuk semua orang di Sao Paulo tepat setelah kami memastikan tim medis baik-baik saja,” sambungnya.

“Tapi saat itulah Guntur dan kilat mulai tumpah seakan Brasil mulai menangis. Aku akan menemuimu tahun depan Sao Paulo karena kamu tahu, kamu mencitaimu,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)