home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Hingga Suga BTS Ikut Berikan Donasi untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Kamis, 27 Februari 2020 17:40 by muthiasp | 1557 hits
IU Hingga Suga BTS Ikut Berikan Donasi untuk Cegah Penyebaran Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski kegiatannya harus terhenti sejenak, namun idola K-Pop maupun musisi juga menunjukkan kepeduliannya terhadap penyebaran virus corona dengan memberikan donasi sejumlah uang agar COVID-19 bisa teratasi di negaranya.

Penyanyi wanita senior, Baek Ji Young, diketahui menyumbang masker sebanyak 10 ribu buah untuk warga kurang mampu di Korea Selatan. Lee Soo member MC the Max juga menyumbangkan dana sebesar 50 juta won atau Rp 572 juta rupiah.

Kemudian JB member boy group GOT7, Sunmi, Yeri Red Velvet, dan Kim Yohan eks X1 juga ikut memberikan donasi sebesar 10 juta won atau Rp 115 juta melalui institusi terkait yang akan menyebarkannya ke para korban maupun pihak yang menangani virus corona.

Baca juga: 5 Penyanyi Korea yang Pantas Dijuluki Ratu OST Drakor

Setelah itu, Suga BTS yang baru saja kembali dari Amerika untuk promosi album barunya, ikut menyumbang dana sejumlah 100 juta won atau Rp 1,15 miliar. Sebagai informasi, Daegu kota terdampak virus corona adalah tanah kelahiran dari cowok bernama asli Min Yoongi tersebut.

IU juga diketahui memberikan donasi sebesar 200 juta won atau senilai dengan Rp 2,3 miliar, yang disalurkan melalui sebuah lembaga lalu nantinya disebarkan lagi ke masyarakat kurang mampu di Daegu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mulai banyak konser yang dibuka, ada sejumlah festival musik yang akan digelar selama pertengahan hingga akhir tahun 2022. Berikut rekomendasi festival musik di tanah air yang dapat kamu kunjungi:...
  • HOT !
    Dalam waktu dekat, BTOB, PENTAGON, serta Gaho dan Kave akan menyapa penggemar di Indonesia melalui festival musik Chotha Fest, yang akan diselenggarakan pada 27 Agustus 2022....
  • HOT !
    Seseorang yang mengaku sebagai Kim Garam muncul di media sosial untuk menyatakan pembelaanya atas kasus bullying, yang membuatnya dikeluarkan dari girl group LE SSERAFIM dan agensi HYBE/Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)