home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Hingga Red Velvet Kirim Donasi untuk Bantu Tekan Penyebaran Virus Corona

Jumat, 28 Februari 2020 15:20 by muthiasp | 1012 hits
Kang Daniel Hingga Red Velvet Kirim Donasi untuk Bantu Tekan Penyebaran Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin hari semakin bertambah korban virus corona di Korea Selatan. Tentu itu menjadi bencana yang sangat memilukan bagi banyak orang. Selebriti Korea pun berusaha untuk ikut membantu mencegah penyebaran virus corona dengan memberikan donasi.

Berdasarkan laporan yang dihimpun, Kang Daniel diketahui menyumbangkan uang sejumlah 50 juta won atau Rp 591 juta. Kemudian Yunho TVXQ juga memberikan donasi sebesar 30 juta won atau Rp 354 juta, dan YoonA SNSD menyumbang 100 juta won.

Junior seagensinya, yaitu member Red Velvet juga ikut memberikan sumbangan. Joy, Seulgi, dan Yeri masing-masing diketahui menyumbang sebesar 30 juta won. Sedangkan sang leader, Irene dan Wendy mengirimkan donasi sebesar 100 juta won (Rp 1,18 miliar).

Baca juga: Shin Ye Eun Dikabarkan Bergabung dengan Kang Daniel dan Chae Soo Bin di Drama Baru

Idola K-Pop lainnya yang memberikan sumbangan berupa uang adalah Naeun Apink, yang berdonasi sejumlah 50 juta won atau Rp 591 juta. Zico yang belakangan sukses dengan lagu barunya Any Song, juga menyumbangkan uang senilai Rp 354 juta.

Tak ketinggalan juga Soyou SISTAR yang memberikan sumbangan sejumlah 20 juta won atau Rp 236 juta. Sumbangan tersebut dikirimkan ke lembaga terkait untuk nantinya disalurkan kepada warga kurang mampu, maupun petugas yang bekerja untuk menekan angka penyebaran virus corona.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di awal episode ‘Penthouse 3’, penonton telah dikejutkan dengan masa lalu Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang mulai terungkap, bahwa ia telah membunuh orang tua Baek Joon Gi (On Joo Wan) dan mencuri aset mereka, hingga identitas Baek Joon Gi, yang sebenarnya adalah Joo Dan Tae asli....
  • HOT !
    Setelah meninggalkan JYP Entertainment pada Januari lalu, BamBam GOT7 dilaporkan dan langsung dikonfirmasi bahwa ia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan ABYSS Company, rumah bagi Sunmi dan Urban Zakapa....
  • HOT !
    Pada tanggal 17 Juni, Brave Girls mengadakan showcase untuk mini album terbaru mereka ‘Summer Queen’. Ini adalah perilisan pertama grup dalam 10 bulan setelah ‘We Ride’ pada Agustus 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)