home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak 'Superman Returns' Berikan Klarifikasi Terkait Acaranya yang Disebut Menggunakan Naskah

Minggu, 01 Maret 2020 08:15 by dodo07 | 2949 hits
Pihak 'Superman Returns' Berikan Klarifikasi Terkait Acaranya yang Disebut Menggunakan Naskah
Image source: KBS

DREAMERS.ID - ‘Superman Returns’ diketahui merupakan salah satu reality show populer dari Korea Selatan. Namun, belum lama ini, acara tersebut menuai kritik dari penonton usai diduga melakukan melakukan syuting dengan menggunakan naskah.

Seperti diketahui, dalam ‘Superman Returns’, penonton akan disuguhkan tontonan dari anak-anak selebriti Korea. Sayangnya, kegemasan tersebut diduga disengaja usai tumpukan kertas mirip naskah muncul dalam preview salah satu episode acara ini. Menanggapi hal tersebut, pihak acara pun angkat bicara.


Image source: KBS

“Karena program ini adalah variety show bergaya observasi, kertas yang ada dalam yang ada di preview merupakan kertas yang mengatur untuk konten pada seperti naskah yang diproduksi secara real time untuk memudahkan tim produksi nanti.” Jelas pihak ‘Superman Returns’.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Sebelumnya, pada 27 Februari, ‘Superman Returns’ mengunggah preview yang menampilkan Sam Hammington dan putra-putranya, William dan Bentley. Dalam preview, Sam Hammington melakukan kegiatan mencuci muka Bentley setelah dia diam-diam makan es krim. Dalam video tersebut, beberapa penggemar melihat kertas-kertas yang tampak seperti naskah.

Sementara itu, ‘Superman Return’ merupakan program yang tayang tiap hari Minggu dan merupakan bagian acara dari ‘Happy Sunday’. Acara ini telah tayang sejak 2013. Saat ini, beberapa seleb Korea diketahui menjadi pemeran ‘Superman Returns’, seperti Lee Dong Gook, Sam Hammington, Ko Ji Yong, Bong Tae Gyu, Park Joo Ho.

Berikut adalah preview untuk episode terbaru 'Superman Returns':

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Grup hip hop DPR (Dream Perfect Regime) telah dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Konser The Regime World Tour Asia Pacific akan diselenggarakan di Jakarta pada 6 Desember mendatang....
  • HOT !
    Pada 6 Agustus, ayah Eunhyuk diumumkan meninggal dunia. Namun anggota Super Junior tetap profesional dengan tetap tampil di depan penggemar di Manila, meski konser dipersingkat seperti meet and greet....
  • HOT !
    Pada 2 Agustus lalu, Super Junior diumumkan akan menggelar konser Super Show 9: Road in Jakarta. Seatplan dan harga tiket telah dirilis oleh Mecima Pro selaku promotor konser tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)