home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Mewahnya Rumah Hyoyeon SNSD yang Langsung Menghadap Laut

Senin, 02 Maret 2020 13:00 by muthiasp | 1053 hits
Intip Mewahnya Rumah Hyoyeon SNSD yang Langsung Menghadap Laut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kerja keras yang dilakukan Hyoyeon selama lebih dari 10 tahun menjadi selebriti terlihat dari barang-barang yang dimilikinya. Member SNSD itu baru saja memperlihatkan rumahnya yang sangat mewah dengan pemandangan pantai.

Rumah mewah milik Hyoyeon itu diperlihatkan ke publik melalui episode terbaru program variety JTBC Yurang Market (01/03). Fyi, Yurang Market adalah variety yang mengajak para selebriti menjual barang-barang bekas masih layak miliknya. Setiap minggu, tiga pembawa acara mengunjungi rumah seorang selebriti dan memilih beberapa barang bekas yang mungkin dibeli orang lain.

Para pembawa acara pun dibuat terkejut ketika datang ke rumah Hyoyeon yang sangat mewah. Rumah Hyoyeon tidak hanya sangat luas dan interior yang cantik, tetapi juga menyuguhkan pemandangan indah yang mana langsung menghadap ke pantai Songdo, Incheon.

Seo Jang Hoon berkomentar, "Hyoyeon, kamu telah sukses". Sambil tertawa, Hyoyeon menjabat tangan Seo Jang Hoon dan mengucapkan terima kasih atas pujiannya. Jang Yoon Jung juga berkomentar, "Kami sangat terkejut sampai rahang kami terbuka lebar," dan Super Junior Shindong menambahkan, "Kami hanya melihat ruang tamu”.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Jang Yoon Jung menjawab, “Tidak, ini ruang makan. Di mana kita harus pergi untuk melihat ruang tamu?”. Shindong dan Yoo Se Yoon  kemudian bertanya dengan tak percaya, “Ini bukan ruang tamu? Ada ruang tamu yang terpisah?”.

Begitu luasnya, sampai rumah Hyoyeon terdapat balkon khusus dengan desain unik yang bisa jadi tempat bersantai sambil menikmati udara laut, dan juga tempat barbeque. Kamar yang ditiduri Hyoyeon juga memiliki desain yang mewah, lengkap dengan ruang rias.

Album dan foto SNSD terlihat di seluruh rumah Hyoyeon, dan pembawa acara Yurang Market terus mengagumi ukuran dan keindahan rumahnya, hingga lupa tentang alasan kunjungan mereka. Hyoyeon pun mengeluarkan barang-barang yang ingin dia jual, termasuk peralatan berkemah, papan seluncur, dan sepatu roda.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)