home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Berbaikan, Katy Perry Akui Tidak Dekat dengan Taylor Swift

Selasa, 03 Maret 2020 11:53 by bellaevania | 502 hits
Telah Berbaikan, Katy Perry Akui Tidak Dekat dengan Taylor Swift
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Sempat bermusuhan selama bertahun-tahun, hubungan antara Katy Perry dan Taylor Swift akhirnya mencair. Tapi ternyata hubungan keduanya tak seperti yang dibayangkan.

Keduanya mendeklarasikan telah berdamai lewat penampilan ikonik di video musik ‘You Need To Calm Down’ milik Taylor Swift. Saat itu keduanya yang berkostum burger dan kentang goreng berpelukan di akhir video.

“Meskipun sulit, penting untuk membuat penampilan itu dalam video musik karena orang-orang ingin melihatnya. Kami ingin itu menjadi contoh persatuan. Memaafkan itu penting. Sangat kuat. Jika kalian memaafkan musih, itu luar biasa,” kata Katy Perry dalam sebuah wawancara dengan Stellar.

Baca juga: Totalitas, Katy Perry Berkostum Pohon Natal di Disney Holiday Singalong

Tapi ternyata hubungan Katy Perry dan Taylor Swift setelahnya juga tak terlalu dekat. Hal ini diakui Perry karena kesibukan mereka masing-masing. “Yah, kami tidak memiliki hubungan yang sangat dekat karena kami sangat sibuk, tetapi kami banyak mengirim sms,” katanya.

Katy Perry pernah mengungkap drama dirinya dengan Taylor Swift hanya karena kesalahpahaman. Setelah berbaikan rupanya Perry dan Swift memiliki banyak kesamaan. Sejak itu keduanya saling mendukung satu sama lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)