home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dominasi Album dan Lagu BTS di Chart Billboard Minggu Ini

Rabu, 04 Maret 2020 11:43 by fzhchyn | 821 hits
Dominasi Album dan Lagu BTS di Chart Billboard Minggu Ini
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pencapaian BTS yang lebih banyak di chart Billboard minggu ini resmi diungkap. Selain memuncaki chart Billboard 200 dengan album ‘Map of the Soul: 7’ serta lagu utama ‘ON’ berada di posisi No. 4, ‘My Time’ di No. 84 dan ‘Filter’ di No. 87 chart Hot 100, mereka juga berhasil menduduki berbagai chart Billboard lainnya.

Lagu ‘ON’ meraih peringkat No. 1 di chart Digital Song Sales dan No. 13 di chart Streaming Songs. Sementara BTS menduduki posisi No. 1 di chart Artist 100, yang menunjukkan peringkat artis berdasarkan performa mereka di Hot 100, Billboard 200, dan Social 50. Sebagai informasi, ini adalah minggu ke-168 bagi BTS berada di No. 1 chart Social 50.

Selain itu, album ‘Map of the Soul: 7’ menempati peringkat No. 1 di chart Billboard Canadian Albums, No. 18 di Billboard Canadian Hot 100, dan No. 2 di chart Canadian Digital Song Sales. Album yang rilis 21 Februari itu mengambil tempat teratas di chart Independent Album dan Top Album Sales.

Dalam chart World Digital Song Sales, BTS tak hanya mengambil alih posisi Top 10 dengan lagu-lagu dari album barunya, tapi hampir menguasai chart dengan 21 lagu menempati posisi dari 25 spot yang ada. Berikut adalah peringkatnya!

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

1. BTS — ‘ON’
2. BTS — ‘My Time’
3. BTS — ‘Filter’
4. BTS — ‘Louder Than Bombs’
5. BTS — ‘Inner Child’
6. BTS — ‘We Are Bulletproof: The Eternal’
7. BTS — ‘UGH!’
8. BTS — ‘00:00 (Zero O’Clock)’
9. BTS — ‘Moon’
10. BTS — ‘Interlude: Shadow’
11. BTS — ‘Outro: Ego’
12. BTS — ‘Respect’
13. BTS — ‘Boy With Luv’ (featuring Halsey)
14. BTS — ‘Make It Right’
15. BTS — ‘Intro: Persona’
16. BTS — ‘Jamais Vu’
17. BTS — ‘Dionysus’
21. BTS — ‘Singularity’
22. BTS — ‘Stigma’
24. BTS — ‘Serendipity (Full Length Version)’
25. BTS — ‘MIC Drop’ (featuring Desiigner)

Sementara dalam chart Billboard World Albums, ‘Map of the Soul: 7’ debut dengan menempati posisi no. 1, diikuti ‘Love Yourself: Answer’ di No. 2, ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 3, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 5, ‘BTS WORLD’ di No. 9, ‘Love Yourself: Her’ di No. 12, dan ‘You Never Walk Alone’ di No. 13.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)