home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Ibu Jadi Alasan Eunhyuk Ikut Donasi untuk Perangi Virus Corona

Kamis, 05 Maret 2020 10:30 by muthiasp | 541 hits
Sang Ibu Jadi Alasan Eunhyuk Ikut Donasi untuk Perangi Virus Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru dari SBS Night of Real Entertainment yang tayang Rabu (04/03) malam, Eunhyuk diwawancarai sebagai salah satu selebriti yang menyumbang untuk pencegahan COVID-19 (virus corona).

Sebelumnya pada 29 Januari, Super Junior menyumbangkan 10.000 masker untuk diberikan kepada fasilitas kesejahteraan anak dan remaja Korea. Sebulan kemudian pada 28 Februari, Eunhyuk secara terpisah menyumbangkan 100 juta won (Rp 1,19 miliar) melalui Hope Bridge Disaster Relief Association.

"Ibu saya menderita banyak karena penyakit paru-paru tahun lalu, jadi saya menjadi lebih khawatir tentang virus corona," kata Eunhyuk. "Saya membuat keputusan [untuk menyumbang] dengan harapan bahwa lebih banyak orang tidak akan menderita karena virus corona."

Baca juga: Super Junior D&E Comeback dengan Album Spesial Anniversary ke-10

Eunhyuk melanjutkan, "Melihat banyak selebriti melakukan perbuatan baik membuat saya berpikir bahwa jika tokoh masyarakat menyumbang dan artikel diterbitkan, berita baik seperti ini dapat memberi kekuatan dan harapan bagi mereka yang mengalami masa sulit."

Lebih lanjut, Eunhyuk menyampaikan pesan yang berisi semangat untuk mereka yang terdampak virus corona, "Bagi mereka yang mengalami kesulitan karena virus corona dan mereka yang bekerja keras di mana-mana, tolong jaga kesehatan kalian dengan baik. Tetap semangat."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)