home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Kyung Won Sempat Takut Lakukan Ini Saat Syuting Bareng Hyun Bin dan Son Ye Jin

Jumat, 06 Maret 2020 13:43 by muthiasp | 2733 hits
Yang Kyung Won Sempat Takut Lakukan Ini Saat Syuting Bareng Hyun Bin dan Son Ye Jin
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski sudah berakhir, tetapi drama Crash Landing On You masih menyisakan cerita di balik layar yang menyenangkan. Seperti yang baru saja dibagikan oleh Yang Kyung Won, pemeran karakter Pyo Chi Su, rekan setim Hyun Bin di pasukan tentara Korea Utara.

Pada episode terbaru program tvN Soo Mi’s Side Dishes, Yang Kyung Won menceritakan bagaimana dirinya takut untuk menatap Hyun Bin ketika sedang tidak syuting. “Kecuali ketika kami berakting, saya tidak bisa menatap mata Hyun Bin. Ketampanan keluar dari seluruh tubuhnya”.

Yang Kyung Won ditanya bagaimana dia bisa beraksi seperti membenci Son Ye Jin, padahal sang aktris sangat cantik. Ia menjawab bahwa itu berkat penglihatannya yang buruk, menjelaskan bahwa penglihatannya yang kabur membantu aktingnya lebih stabil di depan Son Ye Jin.

Baca juga: YoonA Akan Berhadapan dengan Yang Kyung Won di Episode Baru Big Mouth

Aktor yang debut tahun 2016 ini menambahkan, “Son Ye Jin datang dengan kondisi sepenuhnya siap sebagai Yoon Se Ri, jadi saya bisa melihatnya sebagai Yoon Se Ri daripada Son Ye Jin. Saya sangat bersyukur,” papar Yang Kyung Won.

Akting Yang Kyung Won di drama Crash Landing On You mendapat pujian dari publik. Selain karena dialeknya sebagai warga Korea Utara yang sangat natural, juga chemistry-nya dengan setiap lawan main yang baik, salah satunya ketika beradu mulut dengan Yoon Se Ri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)