home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CJ ENM Tak Lagi Jadi Pemegang Saham Terbesar di Jellyfish Entertainment

Sabtu, 07 Maret 2020 21:00 by fzhchyn | 1157 hits
CJ ENM Tak Lagi Jadi Pemegang Saham Terbesar di Jellyfish Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tahun 2017 lalu, CJ ENM menjadi pemegang saham terbesar di Jellyfish Entertainment. Namun laporan terbaru menyebutkan bahwa CJ ENM telah berpisah dengan agensi tersebut setelah penjualan sahan.

Pada 6 Maret, CJ ENM membagikan pengumuman publik bahwa mereka telah menjual 40.396 saham senilai 1,9 miliar won (sekitar 22,7 miliar rupiah). Saham tersebut diakuisisi oleh CEO Jellyfish Entertainment Hwang Se Jun, meningkatkan sahamnya di agensi dari 51 persen menjadi 73,53 persen.

Dikatakan bahwa saat CJ ENM pertamakali mengakuisis saham dari Jellyfish Entertainment, mereka memerlukan izin dari CEO Hwang dan ia diberikan prioritas untuk memperoleh saham mereka jika CJ ENM memutuskan untuk kembali menjualnya.

Baca juga: CJ ENM Tutup Stone Music Entertainment, Bagaimana Nasib Artisnya?

CJ ENM sendiri diketahui telah melakukan strategi untuk memperoleh saham di berbagai agensi hiburan, seperti Hi-Lite Records, H1GHR Music Records, AOMG, Amoeba Culture, dan Jellyfish Entertainment.

Mereka telah melepas 116.000 saham dari Hi-Lite Records senilai 1,044 miliar won (sekitar 12,5 miliar rupiah) pada 6 Februari lalu, dan sekarang telah melalui proses penjualan saham dengan Jellyfish Entertainment, agensi yang menaungi VIXX, guguda, dan VERIVERY.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bintang drama ‘Yumi’s Cell’, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun menunjukkan chemistry mereka yang manis dalam pemotretan terbaru untuk majalah Elle Korea. Kemudian dalam wawancaranya, kedua aktor membahas mengenai drama yang tengah mereka bintangi itu....
  • HOT !
    Setelah resmi mengumumkan proyek kolaborasi sekitar seminggu yang lalu, Coldplay akhirnya merilis single baru mereka dengan BTS berjudul ‘My Universe’ pada 24 September....
  • HOT !
    NCT 127 terus menorehkan prestasi lewat album terbarunya STICKER, yang resmi dirilis pada 17 September lalu. Kini, mereka sukses mencatatkan namanya dalam peringkat ke 4 penjualan album minggu pertama Hanteo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)