home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Park Jin Young Dikaruniai Anak Kedua!

Senin, 09 Maret 2020 09:30 by muthiasp | 657 hits
Selamat, Park Jin Young Dikaruniai Anak Kedua!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Awal minggu ini dunia hiburan Korea dihiasi kabar gembira, dari salah satu pendiri agensi hiburan terbesar. Adalah Park Jin Young yang baru saja menyambut kelahiran anak keduanya.

Pada 9 Maret, pendiri JYP Entertainment ini mengunggah foto kaki bayi yang menggemaskan seraya mengabarkan bahwa anak keduanya telah lahir. Anak kedua ini lahir dengan selamat, berjenis kelamin perempuan.

 

Dalam bagian caption, Park Jin Young menulis, "Aku baru saja dikaruniai anak perempuan yang cantik. Dua tahun berturut, dan sekarang aku menjadi ayah dari dua anak perempuan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membesarkan mereka menjadi anak berpengaruh positif di dunia yang rumit ini".

Baca juga: Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Di sisi lain, Park Jin Young juga merasakan kesedihan dari situasi sulit yang dialami banyak orang akibat wabah corona, "Hatiku berat untuk menerima berkah ini ketika banyak orang sedang kesulitan. Aku berdoa agar kita bisa menghadapi krisis ini bersama".

Park Jin Young bersama sang istri resmi menikah pada Oktober 2013 silam. Kemudian mereka dikaruniai anak pertama pada 25 Januari 2019 lalu, yang juga berjenis kelamin perempuan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)