home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Terbaru Ji Chang Wook - Kim Yoo Jung Umumkan Jadwal Tayang

Selasa, 10 Maret 2020 16:20 by muthiasp | 1434 hits
Drama Terbaru Ji Chang Wook - Kim Yoo Jung Umumkan Jadwal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung dipersatukan dalam proyek drama terbaru SBS Convenience Store Saet Byul yang diadaptasi dari webtoon populer. Tim produksi pun baru saja mengumumkan jadwal tayangnya.

Convenience Store Saet Byul akan mulai tayang di SBS pada bulan Juni mendatang setiap Jumat – Sabtu. Drama ini mengisahkan tentang pemilik mini market bernama Choi Dae Hyun yang diperankan oleh Ji Chang Wook, dan pegawai paruh waktu bernama Jung Saet Byul yang diperankan oleh Kim Yoo jung.

Jung Saet Byul digambarkan sebagai wanita dengan karakter yang sulit diprediksi. Sedangkan Choi Dae Hyun adalah sosok yang berpura-pura sensitif tapi sebenarnya sangat lembut. Banyak yang sudah sangat menantikan chemistry Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung dalam memerankan karakter tersebut.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Tim produksi mengatakan, “Para pemain dan produser, dengan keterampilan akting dan kemampuan mereka untuk menciptakan karya yang sukses, telah bertemu untuk menciptakan pasangan yang sempurna. Bertempat di toko serba ada, yang dapat dengan mudah kita saksikan dalam kehidupan kita sehari-hari, kisah roman kemanusiaan yang humanistik akan terungkap”.

Drama Convenience Store Saet Byul akan diproduksi oleh rumah produksi TAEWON Entertainment, yang menggarap drama Iris dan Criminal Minds. Serta disutradarai oleh Lee Myung Woo, yang sebelumnya sukses menggarap drama The Fiery Priest.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE terus mencetak rekor dengan album baru IVE SWITCH yang resmi dirilis pada 29 April lalu. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi hanya dalam waktu satu minggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)