home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parasite Jadi Film Asing Terlaris di Inggris

Rabu, 11 Maret 2020 16:07 by muthiasp | 443 hits
Parasite Jadi Film Asing Terlaris di Inggris
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejarah gemilang terus ditorehkan oleh film Parasite asal Korea Selatan. Tak hanya di Amerika, tetapi Parasite juga sukses menarik publik Inggris dan menjadi film terlaris di negeri Ratu Elizabeth itu.

Menurut CJ Entertainment, Parasite telah mencapai pendapatan 11.088.149 pound (sekitar 14,32 juta dolar) di Inggris pada 6 Maret waktu setempat. Rekor baru dari film Parasite ini sukses menggeser film The Passion of the Christ yang sebelumnya menjadi film berbahasa asing terlaris di Inggris, pada tahun 2004.

16 tahun lalu, The Passion of Christ karya sutradara Mel Gibson mengantongi pendapatan 11.078.861 pound (sekitar 14,03 juta dolar).

Baca juga: Film 'Parasite' Akan Diproduksi Sebagai Drama di Jepang

Hollywood Reporter mencatat bahwa Parasite dirilis lebih lama di Inggris daripada di daerah lain, mulai tanggal 7 Februari 2020. Film ini muncul pada waktu yang sama meraih Best Picture at the Academy Awards pada 9 Februari, yang memicu kesuksesan box office-nya.

Hollywood Reporter menulis bahwa film ini telah menghasilkan pendapatan sebesar 257 juta dolar di seluruh dunia, dengan lebih dari 50 juta dolar berasal dari Amerika Serikat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)