home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Mister Trot' Terus Catat Rating Tertingginya, Bagaimana Rating Perdana 'Hospital Playlist'?

Jumat, 13 Maret 2020 14:48 by fzhchyn | 1280 hits
'Mister Trot' Terus Catat Rating Tertingginya, Bagaimana Rating Perdana 'Hospital Playlist'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program TV Chosun Mister Trot masih terus mencatatkan rekor baru dalam sejarah televisi kabel. Pada 12 Maret, episode terbaru dari porgram audisi yang snagat populer ini mendapat perolehan rating penonton tertinggi yang pernah dicapai jaringan kabel.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru ‘Master Trot’ mencatat rating penonton nasional rata-rata 34,016 persen dan 35,711 persen untuk dua bagiannya, memecahkan rekor mereka sebelumnya 33,836 persen di minggu lalu.

Meskipun ‘Mister Trot’ pada awalnya berencana untuk mengumumkan pemenang pertunjukan dalam siaran terbarunya, namun program tersebut secara tak terduga menunda pengumuman setelah mendapat jumlah voting yang luar biasa selama babak final mencapai 7.731.781 suara.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Pada malam yang sama, drama MBC ‘The Game Towards Zero’ mencatat rating nasional rata-rata 3,5 persen untuk episode terakhirnya, sementara KBS 2TV ‘Forest’ mendapat rating rata-rata 2,6 persen dan 3,1 persen untuk dua bagiannya.

Pemain baru yang mengisi slot tayang ini adalah drama tvN ‘Hospital Playlist’, di mana episode perdananya meraih perolehan rating 6,325 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)