home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Turun, Rating 'Itaewon Class' Naik dengan Adegan Kecelakaan Park Seo Joon

Senin, 16 Maret 2020 13:00 by muthiasp | 1978 hits
Sempat Turun, Rating 'Itaewon Class' Naik dengan Adegan Kecelakaan Park Seo Joon
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC 'Itaewon Class' begitu menarik perhatian banyak penikmat K-Drama. Belakangan ratingnya sempat menurun, namun di episode terbaru akhir pekan kemarin kembali naik karena diisi oleh banyak adegan dramatis dan tragis, salah satunya kecelakaan Park Seo Joon.

Berdasarkan laporan lembaga Nielsen Korea, episode ke-13 'Itaewon Class' mencatatkan rating skala Seoul sebesar 14,3 persen atau turun 0,5 persen dari minggu lalu. Begitu pula skala nasional yang sebelumnya 13,3 persen menjadi 13,1 persen.

Namun perolehan rating kembali meningkat di episode ke-14 yang diisi oleh banyak adegan dramatis dan tragis. Episode ke-14 mengantongi rating sebesar 14,1 persen skala nasional dan 15,5 persen skala Seoul.

Baca juga: 5 Drama Korea Laris di Netflix (Part 2)

Sedikit spoiler, episode ke-14 menjadi bagian penting setelah Park Sae Roy (Park Seo Joon) dan Jo Yi Seo (Kim Da Mi) berhasil membangun perusahaan Itaewon Class. Mereka sampai pada strategi menjadikan Jo Yi Seo sebagai petinggi di Jangga Co.

Karena kelelahan bekerja mempersiapkan hal tersebut, Jo Yi Seo pingsan dan dirawat di rumah sakit. Saat itu, Park Sae Roy baru menyadari perasaannya kepada Jo Yi Seo. Namun Jo Yi Seo diculik oleh Jang Geun Won, dan Park Sae Roy tertabrak mobil ketika ingin menyelamatkan Jo Yi Seo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)