home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Dukungan untuk Park Seo Joon, V BTS Kunjungi Lokasi Syuting 'Itaewon Class'

Selasa, 17 Maret 2020 11:07 by fzhchyn | 2141 hits
Tunjukkan Dukungan untuk Park Seo Joon, V BTS Kunjungi Lokasi Syuting 'Itaewon Class'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - V BTS, Park Seo Joon, dan genk aktornya tak henti menunjukkan dukungan untuk proyek satu sama lain. Baru-baru ini diketahui bahwa V mengunjungi lokasi syuting drama yang dibintangi Park Seo Joon, ‘Itaewon Class’.

Pada 16 Maret kemarin dilaporkan bahwa member BTS itu mengunjungi sahabatnya Park Seo Joon saat ia sedang syuting drama. Seorang sumber dari drama JTBC itu kemudian mengkonfirmasi bahwa V memang datang ke lokasi.

Kepada outlet berita Newsen, sumber 'Itaewon Class' mengatakan, “V melakukan kunjungan kejutan ke lokasi syuting hari ini untuk mendukung Park Seo Joon.”

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Park Seo Joon dan V dikenal sebagai teman dekat, setelah keduanya mengenal satu sama lain saat syuting drama ‘Hwarang’ pada tahun 2016 lalu. Mereka juga memiliki squad pertemanan dengan seleb lainnya yang disebut ‘Wooga Family’.

Cowok pemilik nama asli Kim Taehyung ini juga menunjukkan dukungannya untuk Park Seo Joon dengan berpartisipasi dalam mengisi original soundtrack (OST) drama ‘Itaewon Class’ dengan lagu berjudul ‘Sweet Night’, yang sukses memuncaki chart lokal dan internasional.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)