home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Tanggap, Label SJ Pastikan Heechul Masih Member Super Junior

Selasa, 17 Maret 2020 18:40 by muthiasp | 836 hits
Salah Tanggap, Label SJ Pastikan Heechul Masih Member Super Junior
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ini, Heechul memang sudah tidak mengikuti kegiatan promosi maupun konser Super Junior. Ditambah dengan salah persepsi atas pernyataannya baru-baru ini, Heechul diduga sudah keluar dari Super Junior.

Pada episode terbaru variety JTBC 7,7 Billion in Love, Heechul menceritakan kondisi kakinya yang semakin memburuk, akibat dari kecelakaan fatal beberapa tahun lalu. Hal itu menyebabkan dirinya mundur dari kegiatan grup Super Junior.

“Aku mengatakan bahwa hidup saya sebagai idola yang menari di atas panggung selesai. Para member mengatakan bahwa tidak masalah, siapa yang peduli jika kamu tidak menari di atas panggung, mari kita semua terus berjalan sampai akhir.. Aku bersyukur mendengar itu, tapi aku hanya tidak ingin menjadi orang yang membebani lagi. Jadi aku berkata bahwa aku akan berhenti di sini dan melakukan yang terbaik di bidang lain," kata Heechul.

Baca juga: Prediksi Netizen tentang Hubungan Asmara Idol K-Pop yang Terbukti Benar

Namun pengeditan ucapan Heechul itu membuat publik beranggapan bahwa ia sudah keluar dari Super Junior. Menanggapi hal ini, Label SJ langsung memberikan klarifikasi bahwa Heechul masih menjadi member Super Junior. Ia masih berpartisipasi dalam rekaman lagu, syuting video musik, serta sesi pemotretan album.

“Heechul mungkin tidak dapat tampil di atas panggung, tetapi ia masih berpartisipasi dalam album Super Junior dan konten lainnya. Heechul masih menjadi anggota Super Junior. Tampaknya ada kesalahpahaman karena sifat dari mengedit pada acara bicara seperti itu,” jelas Label SJ.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pencapaian baru telah diraih oleh SEVENTEEN dengan album teranyar mereka. Boy group asuhan Pledis Entertainment ini resmi comeback pada 18 Juni lalu dengan merilis mini album kedelapan mereka ‘Your Choice’, yang menampilkan lagu utama ‘Ready to Love’....
  • HOT !
    Episode terbaru drama Hospital Playlist musim kedua yang tayang pada Kamis (24/6) malam mengalami peningkatan rating. Jalan ceritanya juga menyentuh penonton karena momen suka dan duka yang datang bersamaan menghampiri geng 99....
  • HOT !
    Boy group A.C.E baru saja resmi comeback dengan merilis mini album kelima bertajuk SIREN:DAWN. Mini album tersebut sukses membuat gebrakan di chart musik di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)