home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Doyeon Dipastikan Jadi Pasangan Kim Min Kyu dalam Web Drama Baru

Jumat, 20 Maret 2020 12:25 by fzhchyn | 5652 hits
Kim Doyeon Dipastikan Jadi Pasangan Kim Min Kyu dalam Web Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member girl group Weki Meki, Kim Doyeon telah dikonfirmasi bergabung dengan Kim Min Kyu sebagai pemeran utama dalam web drama baru yang diadaptasi dari webtoon populer ‘Boy and Girl Straight Out of a Cartoon’ (judul sementara)

‘Boy and Girl Straight Out of a Cartoon’ bercerita tentang kekacauan romansa yang terjadi ketika Chun Nam Wook, protagonis pria dari komik, melangkah ke dunia nyata. Di sana, ia berpapasan dengan siswa SMA Han Sun Nyeo, yang kebetulan memiliki wajah dan nama yang sama dengan karakter protagonis wanita di komik.

Kim Do Yeon berperan sebagai Han Sun Nyeo, yang tiba-tiba mendapati dirinya hidup dengan Chun Nam Wook sebagai teman sekamar rahasia. Ibu Han Sun Nyeo adala penulis komik ‘Sun Nye and Nam Wook’, namun ia bukan penggemar dari karya itu, demikian pula karakter Sun Nyeo.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Beberapa bintang lainnya dipastikan bermain dalam proyek ini adalah Choi Hyun Wook, yang memerankan Noh Ye Jun, sahabat dan belahan jiwa Han Sun Nyeo, sementara Han Ji Hyo memerankan teman mereka dan calon penulis webtoon Park Min Jung. Kemudian Lim Bo Ra berperan sebagai Yoon Yi Na, yang perilakunya benar-benar berubah setelah bertemu Chun Nam Wook.

Sebuah sumber dari Playlist mengatakan, “Kami telah menyelesaikan deretan pemain untuk drama dengan kelompok aktor muda yang unik dan karismatik ini. Tolong nantikan bagaimana drama ini akan menghadirkan hiburan yang berbeda bagi pemirsa dari webtoon.” Web drama ini sepenuhnya pra-produksi dan akan mulai pembuatan pada April untuk ditayangkan bulan Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)