home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Senior Bagikan Cerita Saat Syuting Adegan Menampar D.O EXO dan Im Siwan

Senin, 23 Maret 2020 15:22 by muthiasp | 1316 hits
Aktor Senior Bagikan Cerita Saat Syuting Adegan Menampar D.O EXO dan Im Siwan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - D.O EXO dan Im Siwan ZE:A menjadi idola K-Pop yang sukses merambah karir sebagai aktor. Mereka pun sudah bermain dengan aktor maupun aktris senior. Penampilan kedua cowok tampan itu sangat berkesan, khususnya terhadap aktor senior Kim Hee Won dan Kwak Do Won.

Pada episode terbaru variety Knowing Brothers (21/03), Kim Hee Won membagikan cerita di lokasi syuting saat beradu akting dengan D.O untuk film Cart, di mana ia harus menampar wajahnya.

“Banyak penggemar datang ke lokasi syuting saat itu. Aku memukulnya sekali dan penggemar berteriak ‘Jangan!’. Akhirnya jadi salah dan harus diulamg. Aku bilang ke penggemar harus diam, karena D.O akan terus dipukul jika syuting tidak berjalan mulus,” ungkapnya.

Kim Hee Won pun memuji kemampuan akting D.O, “Aku merasakan dia sangat tulus saat berakting, jadi aku ingin membantunya. Jadi dengan sengaja aku menarik kerahnya, memukulnya, dan menggoyahkan dia lagi”.

Di sisi lain, Kwak Do Won punya cerita lain saat melakoni adegan yang sama dengan Im Siwan di film The Attorney, “Aku rasa dia sering dipukul melihat dari hasil filmnya”.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Ia memaparkan, “Tidak ada alasan untuk memukul Siwan di wajah. Wajahnya sangat kecil. Dan ketika kau memukulnya, dia akan terbang, khususnya karena dia menjaga tubuhnya tetap rileks”.

Kwak Do Won lantas menceritakan bagaimana kondisi Siwan ketika melakoni adegan dipukul, “Vena di bagian putih matanya pecah, sehingga kedua matanya menjadi benar-benar merah. Aku mulai menangis, dan wajah Siwan bengkak karena dipukul”.

“Setelah adegan itu berakhir, aku berkata, ‘Siwan, apa yang akan kamu lakukan dengan konsermu besok?’ dan dia menjawab, 'Tidak apa-apa, hyung. Ada hak istimewa khusus untuk idola. Kita bisa memakai kacamata hitam di atas panggung’.”

Kwak Do Won mengungkapkan betapa dia tersentuh oleh kata-kata Im Siwan dan memujinya karena pola pikir yang mengesankan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)