home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Cerita Audisi Pertamanya yang Arogan Justru Bikin Lolos

Selasa, 24 Maret 2020 16:37 by muthiasp | 780 hits
Lee Jae Wook Cerita Audisi Pertamanya yang Arogan Justru Bikin Lolos
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada sesi wawancara bersama majalah Esquire, Lee Jae Wook membahas tentang perjalanan karirnya yang baru menyentuh usia dua tahun. Ia pun mengungkapkan bagaimana proses audisi yang membuatnya bisa debut ke dunia akting.

“Itu (drama Memories of the Alhambra) adalah audisi pertamaku. Aku hanya ikut sebagai mahasiswa jurusan teater dan film, dan ada banyak orang yang membawa manajer mereka. Sebenarnya, saat itu, aku mengatakan kepada sutradara untuk tidak memilihku. Sekarang aku memikirkannya, itu sangat arogan,” kata Lee Jae Wook.

Aktor tampan ini melanjutkan, “Tentu saja, aku melakukan yang terbaik [dalam audisi]. Pada akhirnya, sutradara berkata, ‘Ini adalah produksi yang sangat mahal dan yang sangat dinanti-nantikan yang akan tayang pada paruh kedua tahun ini’. Aku menjadi takut. Jadi aku katakan padanya untuk tidak menggunakaku dan aku tidak tahu apa-apa. Untungnya, dia pikir itu lucu”.

Baca juga: Selain Kim Jung Hyun, 5 Aktor Tampan Ini Pernah Jadi Lawan Main Seo Ye Ji

Ketika ditanya apakah ada sesuatu yang ditakutkan saat ini, Lee Jae Wook menjawab itu adalah dirinya sendiri. Ia menjelaskan, “Aku harus membangun karakterku dan menunjukkannya kepada kalian dengan baik, jadi tantangan terbesar selalu diriku. [Aku takut] kemampuan aktingku dan proses persiapan. Tapi ketakutan itu bukan faktor negatif”.

“Aku pikir ini agak sulit jika aku tidak meragukan diriku seperti ini. Aku harus curiga setiap hari, setiap proses, dan setiap adegan. Aku pikir itu sebabnya aku tidak memonitor diriku sendiri,” imbuhnya.

Terakhir, Lee Jae Wook mengomentari prinsipnya sebagai aktor. Dia berkata, "'Jangan membuat dirimu malu’. Aku baru saja menemukan itu. Apakah itu analisis karakter atau konstruksi, selalu memalukan ketika sudah selesai, tetapi aku tidak ingin melakukan apa pun yang aku sesali. Ketika aku melihat skrip dan membangun karakterku, aku banyak memikirkannya. Aku yakin akan ada hari ketika aku menyesal jika [waktuku sebagai aktor] berkurang”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi berperan penting dalam memuluskan karir para artis Korea agar terbebas dari hal hal negatif. Tapi bagaimana jika para artis tersandung skandal masa lalu atau percintaan? Dua orang yang saat ini bekerja sebagai direktur bisnis agensi hiburan Korea buka bukaan soal hal tersebut....
  • HOT !
    Tak hanya pada jalan cerita, karakter dalam drama Korea pun bisa mengagetkan. Karakter yang tak disangka sangka baik ternyata jahat. Begitu pula sebaliknya. Berikut karakter drama Korea penuh plot twist:...
  • HOT !
    SEVENTEEN menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional dengan perilisan Jepang terbaru mereka! Pada 15 April, grup asuhan Pledis Entertainment ini mengeluarkan single pra rilis berjudul ‘Not Alone’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)