home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jooheon MONSTA X Dikabarkan Turut Ambil Bagian di Album Debut CRAVITY

Senin, 30 Maret 2020 15:00 by dodo07 | 578 hits
Jooheon MONSTA X Dikabarkan Turut Ambil Bagian di Album Debut CRAVITY
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang debut resmi boy group CRAVITY yang tinggal menghitung hari, para penggemar dikejutkan dengan kabar jika ada senior dari satu agensinya yang terlibat dalam album tersebut. Kabar ini pun makin membuat para penggemar antusias terhadap debut CRAVITY.

Melansir media online lokal Naver, diketahui jika salah satu member MONSTA X, Jooheon akan berpartisipasi dalam album debut juniornya, CRAVITY yang berjudul ‘HIDEOUT: REMEMBER WHO WE ARE’.

Jooheon dikatakan ikut serta dalam menulis lagu untuk CRAVITY bahkan mengambil peran sebagai produser untuk lagu tersebut. Penyanyi yang dikenal dengan nama panggung Joohoney ini bahkan memberi mereka dukungan penuh untuk juniornya di Starship Entertainment tersebut.

Baca juga: Member MONSTA X Kembali Berpartispasi dalam Konser Online 'MTV Unplugged At Home'

Melalui Starship Entertainment, Jooheon berkata, "Sebagai seorang produser, saya telah bekerja keras untuk memastikan kami menyoroti kekuatan dari setiap anggota CRAVITY. Saya pikir lagu ini bahkan lebih bermakna karena saya dapat berpartisipasi sebagai produser di album debut junior saya. "

Sementara itu, CRAVITY akan membuat debut resmi pada 14 April mendatang dengan total 9 member, dengan Minhee dan Hyeongjun, yang sebelumnya debut di boy group X1. Sedangkan, MONSTA X saat ini sedang bekerja menuju comeback Mei mendatang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)