home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Trump Singgung Meghan Markle dan Pangeran Harry yang Pindah ke Amerika

Senin, 30 Maret 2020 16:53 by bellaevania | 643 hits
Presiden Trump Singgung Meghan Markle dan Pangeran Harry yang Pindah ke Amerika
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Setelah tinggal di Kanada pasca meninggalkan status anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Los Angeles memiliki kenangan tersendiri untuk Meghan Markle. Diketahui bahwa Meghan lahir dan besar di Los Angeles. Sang ibu, Doria Ragland juga masih menetap disana. Kabar pindahnya Duke dan Duchess of Sussex ini pun langsung disorot Donald Trump.

Melalui cuitan di Twitter, Trump mengaku telah mendengar kabar bahwa Harry dan Meghan telah pindah ke Los Angeles. Ia menekankan memiliki hubungan baik dengan Ratu Elizabeth dan Inggris, tetapi ia menegaskan bahwa Amerika tidak akan menanggung biaya keamanan pasangan itu.

Baca juga: Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

"Aku berteman baik dan mengagumi Ratu serta Inggris. Harry dan Meghan dikabarkan sudah meninggalkan Inggris dan akan menetap di Kanada. Sekarang, mereka sudah meninggalkan Kanada dan pindah ke Amerika Serikat," tulis Trump. "Meski demikian, Amerika Serikat tak akan membayar biaya pengamanan mereka. Mereka harus bayar!" tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, melalui juru bicara pangeran Harry dan Meghan Markle menyatakan tidak berniat meminta bantuan dari pemerintah Amerika. "Duke dan Duchess of Sussex tak ada rencana meminta pemerintah Amerika Serikat untuk sumber daya keamanan," kata juru bicara Harry-Meghan dalam pernyataannya kepada ET, Minggu (29/3). "Biaya keamanan pribadi telah dipersiapkan," lanjut pernyataan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)