home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun Akan Beradu Akting di Drama Sageuk tvN

Rabu, 08 April 2020 21:11 by muthiasp | 5041 hits
Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun Akan Beradu Akting di Drama Sageuk tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun tampaknya akan segera bekerja sama dalam sebuah proyek drama terbaru, yang diharap oleh tvN. Berbeda dari sebelumnya, mereka kabarnya akan menjajal genre sageuk atau kolosal.

Pada 8 April, perwakilan dari dunia hiburan Korea melaporkan bahwa Kim Jung Hyun akan memainkan peran utama di drama terbaru tvN berjudul Queen Cheorin (judul literal). Agensi yang menaunginya pun membenarkan kabar tersebut, namun belum ada keputusan final.

Sebelumnya, drama ini juga sudah ditawarkan ke Shin Hye Sun untuk memerankan karakter utama wanitanya. Sama seperti Kim Jung Hyun, aktris cantik itu saat ini masih menganalisa penawaran dari drama yang akan menjadi proyek sageuk pertamanya itu.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

Drama Queen Cheorin akan berlatar belakang jaman Joseon dengan sentuhan komedi, ditulis oleh Park Gye Ok yang sebelumnya menulis naskah drama Doctor Prisoner dan Inspiring Generation. Serta diarahkan oleh sutradara Yoon Sung Shik yang menggarap drama Hwarang dan Tower of Babel.

Queen Cheorin mengisahkan tentang pria yang hidup di jaman modern lalu jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu di jaman Joseon. Drama ini akan menceritakan kisah dari sudut pandang yang menyegarkan sambil menampilkan jenis genre baru melawan stereotip gender.

Kim Jung Hyun ditawarkan peran pria bernama Cheol Jong, pria dengan karakter yang naif dan mudah dimanipulasi di luar, tetapi dia juga memiliki jiwa psikopat. Sedangkan Shin Hye Sun didapuk untuk memerankan karakter Kim So Yong, ratu yang memiliki jiwa lelaki.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)