home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Angel Hanya Jadi Tahanan Kota, Berterima Kasih Diberi Keringanan

Kamis, 09 April 2020 17:31 by bellaevania | 598 hits
Vanessa Angel Hanya Jadi Tahanan Kota, Berterima Kasih Diberi Keringanan
Image Source: Wartakota

DREAMERS.ID - Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba yang menjeratnya bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. Vanessa ditetapkan sebagai tahanan kota.

Hal ini disampaikan Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona melalui konferensi pers siaran langsung di Instagram Polres Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020). "Surat penahanan sudah diterbitkan jadi kita terbitakan surat penahanan kota. VA tidak boleh ke mana-mana," ujar Ronaldo.

Penetapan Vanessa sebagai tahanan kota dipengaruhi beberapa faktor salah satunya karena situasi pandemi Corona dan kondisi Vanessa yang tengah mengandung. "Melihat perkembangan situasi terkait COVID-19, sehingga ada beberapa yang diberikan terkait penahanan. Untuk sementara kami tidak bisa memasukkan tahanan kami ke Rutan Pondok Bambu, dan kami juga di Polres Jakbar tidak memiliki ruang tahanan khusus wanita, dan VA lagi hamil 6 bulan kalau tidak salah, di sisi lain hukum harus ditegakan," papar Ronaldo.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Vanessa pun berterima kasih atas putusan tersebut. “Assalamualaikum. Pertama saya mengucapkan terima kasih karena telah memberikan keringanan tahanan kota, berhubung saya sedang mengandung tentunya tidak mudah melewati situasi seperti ini. Tetapi ada proses hukum yang saya hormati yang saya jalani, mohon doannya semoga saya kuat," ujar Vanessa.

Vanessa Angel berstatus tersangka setelah terungkap sebagai pemilik dari barang bukti pil psikotropika Xanax. Ia dinyatakan negatif psikotropika sementara suaminya Bibi dinyatakan positif.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)