home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woojin Bersiap Gelar Fan Meeting Pasca Tinggalkan Stray Kids

Jumat, 10 April 2020 19:00 by dodo07 | 767 hits
Woojin Bersiap Gelar Fan Meeting Pasca Tinggalkan Stray Kids
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Mantan member Stray Kids, Woojin belum lama ini berbincang dengan SpoTVNews mengenai rencananya mendatang. Tak berapa lama dari wawancara tersebut, rupanya Woojin tengah mempersiapkan solo fanmeeting.

Melalui Instagram pribadinya, Woojin mengunggah foto yang nampak seperti poster acara fanmeeting berjudul bertuliskan “New Area” serta “Live & Fan Meeting”. Dalam wawancara dengan SpoTVNews pada 8 April, ia membagikan rencana fan meeting dan juga kabar terbarunya.

SpoTVNews menuliskan bahwa saat mempersiapkan fan meeting ini, Woojin masih belum punya rencana pasti untuk promosi, dan menjelaskan bahwa ia masih berhati-hati karena ada banyak faktor, seperti pandemi korona (COVID-19) yang sedang terjadi. Dikabarkan bahwa ia saat ini masih fokus berlatih menyanyi dan belum punya rencana untuk merilis album.

Baca juga: Kim Woojin eks Stray Kids Jadi Aktor Korea Pertama Bintangi Serial HBO Max

Lebih lanjut dikabarkan jika Woojin tengah merencanakan tampil di fan meeting yang lebih fokus dalam bernyanyi daripada menari. Ia juga melakukan pemotretan poster sendiri dan berpartisipasi dalam banyak aspek untuk fan meeting ini, seperti membuat merchandise.

Dikabarkan pula bahwa Woojin juga mempertimbangkan untuk merekam fan meeting tersebut dan merilisnya untuk penggemar di luar negeri. Ia mengatakan, “Aku mempersiapkan fan meeting dengan berkolaborasi bersama banyak orang hebat yang aku temui melalui banyak kenalan,” 

“Karena aku tidak bisa sering bernyanyi untuk penggemar, aku ingin mereka bisa mendengarkan suaraku dan musikku di fan meeting. Aku juga mempersiapkan lagu ciptaan sendiri yang berisi hal-hal yang ingin aku sampaikan untuk penggemar ,dan aku berpikir untuk memperdengarkannya dulu di fan meeting," imbuhnya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Jin menjadi member kedua yang merilis video ‘Proof of Inspiration’ untuk album BTS yang akan datang. Dalam video teaser tersebut, para member akan menjelaskan alasan pemilihan lagu masing masing untuk album antologi ‘Proof’ berserta maknanya....
  • HOT !
    Arin Oh My Girl ambil bagian dalam merayakan hari ‘Coming of Age’ di Korea! Hari spesial tersebut jatuh pada tanggal 16 Mei untuk merayakan semua orang yang berusia 19 tahun (usia yang dianggap dewasa di Korea)....
  • HOT !
    Kim Garam anggota girl group baru LE SSERAFIM sudah mencuri perhatian sejak sebelum debut. Selain karena visualnya, ia juga menjadi perbincangan lantaran dituduh pernah melakukan bullying atau perundungan di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)