home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Bantu Penanganan Corona, Rihanna Minta Penggemar Berhenti Tagih Album Baru

Senin, 13 April 2020 18:05 by bellaevania | 397 hits
Sibuk Bantu Penanganan Corona, Rihanna Minta Penggemar Berhenti Tagih Album Baru
Image Source: Big World Tale

DREAMERS.ID - Album baru Rihanna menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu penggemarnya. Sempat berjanji akan merilis album di 2019, hingga kini rencana tersebut belum juga terwujud.

Tak heran jika sejumlah penggemar kerap menagih album musik terbaru dari Rihanna. Resah dengan pertanyaan yang sama, Rihanna pun memberikan jawabannya. Melalui akun Instagram, Rihanna meminta kepada para penggemarnya untuk berhenti bertanya soal album terbaru.

Ia menyatakan tengah sibuk membantu penanganan virus Corona yang dirasanya jauh lebih penting daripada album baru. "Jika salah satu dari kalian bertanya kepada saya tentang album itu sekali lagi ketika saat ini saya sedang mencoba menyelamatkan dunia, tidak seperti presiden kalian," ujar Rihanna dalam siaran langsung di akun instagramnya, Minggu (12/4/2020).

Baca juga: Rihanna Kembali ke Dunia Musik Lewat Soundtrack 'Black Panther: Wakanda Forever'

Sebelumnya, Rihanna diketahui menyumbang sebesar 5 juta dolar atau sekitar Rp 80 Miliar untuk upaya pencegahan, persiapan dan tanggapan virus Corona. Donasi ini untuk membantu orang yang paling rentan di Amerika Serikat, Karibia, dan Afrika.

Ia juga menyumbang alat ventilator senilai 700 ribu US dollar ke Barbados dan alat perlindungan diri ke negara bagian New York senilai lebih dari 2 juta US dollar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    'Alchemy of Souls 2' mengisyaratkan pertemuan pertama yang intens antara karakter yang diperankan oleh Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung. Drama ini mulai tayang pada 10 Desember 2022 di tvN dan Netflix....
  • HOT !
    Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ‘Unlock My Boss’ akhirnya resmi menayangkan episode perdananya pada 7 Desember kemarin. Drama ini dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan juga Park Sung Woong....
  • HOT !
    Seo In Guk meningkatkan antisipasi penggemar drama 'Reply 1997' tentang rencana reuni para pemain yang sudah sangat dinantikan. Tahun ini, menandakan 10 tahun sejak penayangan perdana 'Reply 1997' di tahun 2012 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : syabila_nayla
Cast : Aleysia Andara (Jeon somi ) , Dave Alison (Jeon Jungkook) , Nakamoto Yuta , Park Jihoon , and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)