home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KARD Rayakan 1000 Hari Sejak Debut

Selasa, 14 April 2020 21:32 by dodo07 | 613 hits
KARD Rayakan 1000 Hari Sejak Debut
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Pada 13 April, KARD berbagi melalui akun Twitter resmi mereka tak lama setelah siaran perayaan VLIVE untuk berterima kasih kepada para penggemar mereka, yang akrab dipanggil HIDDEN KARD karena memperingati hari istimewa bersama mereka ke-1000.

“Selama 1.000 hari kami menghabiskan waktu dengan HIDDEN KARD, kami bahagia. Terima kasih telah bersama kami. Mari selalu bersama," tulisnya. Dalam gambar yang dibagikan, para anggota berpose manis di depan balon perak besar dengan angka ‘1000’.

KARD sendiri merupakan grup naungan DSP Media yang telah merilis sejumlah lagu populer. Sebelum resmi debut, grup yang beranggotakan BM, Jseph, Somin, dan Jiwoo ini telah merilis lagu pre-debut seperti ‘Oh Na Na’ dan ‘Don’t Recall’ dan langsung menarik perhatian penggemar musik. KARD akhirnya merilis single debut mereka pada 19 Juli 2017 dengan ‘Hola Hola’.

KARD diketahui resmi membuat combeack dengan album mini keempat mereka berjudul ‘RED MOON’ beserta video musik untuk lagu utama dengan judul sama, yang hadir dengan musik campuran dari Moombahton, EDM, dan genre trap. Melodi synth yang menarik dan post-chorus yang kuat membuat lagu ini menonjol.

Baca juga: KARD Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Amerika

Sementara itu, meski baru debut 1000 hari, namun KARD diketahui telah berhasil menyabet sederet prestasi membanggakan. Salah satu prestasi yang pernah ditorehkan oleh KARD adalah 2019 Korea-China Management Awards.

 

[#KARD] #VLIVE
KARD 🤍 HIDDEN KARD
2017.07.19 ~ing

HIDDEN KARD와 함께한 1000일 동안 행복했습니다😘😘
함께 해줘서 고마워요❤ 평생 함께 해요❤️#BM #JSEPH #SOMIN #JIWOO#히든이들이있어_카드도있어요❤️ pic.twitter.com/Hra8vWaQ7i

— KARD (@KARD_Official) April 13, 2020

 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)