home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara Tampilkan Chemistry Berbeda dengan Tiga Lawan Mainnya di Drama Oh My Baby

Rabu, 15 April 2020 16:52 by muthiasp | 2796 hits
Jang Nara Tampilkan Chemistry Berbeda dengan Tiga Lawan Mainnya di Drama Oh My Baby
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jang Nara akan segera kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbaru berjudul Oh My Baby. Dalam drama ini, ia dihadapkan dengan tiga aktor yang menjadi lawan mainnya yaitu Go Joon, Park Byung Eun, dan aktor pendatang baru Jung Gun Joo.

Drama Oh My Baby menceritakan tentang Jang Ha Ri (Jang Nara), wanita berusia 39 tahun berprofesi sebagai kepala majalah parenting yang ingin punya anak tanpa menikah. Ketika ia mulai menyerah dengan cinta, justru muncul tiga pria di hidupnya.

Dalam rangkaian poster yang dirilis, para pemain utama menunjukkan chemistry yang berbeda sesuai dengan karakternya. Jang Nara terlihat menikmati mengambil foto dengan Go Joon, yang berperan sebagai fotografer lepas bernama Han Yi Sang, yang mengabdikan diri pada kehidupan lajang.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Poster kedua memperlihatkan Jang Nara dan Park Byung Eun yang berperan sebagai Yoon Jae Young, teman Jang Ha Ri dan ayah tunggal. Yoon Jae Young memegang stetoskop yang diarahkan kepala Jang Ha Ri, seraya mewakili keakraban mereka.

Terakhir, Jang Nara berfoto dengan Jung Gun Joo yang memerankan karakter Choi Kang Eu Tteum, seorang karyawan pemula di majalah parenting Jang Hari. Bersandar di kepalanya, Jang Nara tampak bingung bagaimana memandu tambahan karyawan baru ke perusahaannya.

Drama Oh My Baby akan mulai tayang di tvN pada 6 Mei 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)