home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee Ceritakan Kesulitan Perankan Tokoh dari Tahun 90-an

Kamis, 16 April 2020 21:35 by dodo07 | 860 hits
Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee Ceritakan Kesulitan Perankan Tokoh dari Tahun 90-an
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Seperti diumumkan sebelumnya, Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee menjadi pemeran utama dalam drama ‘When My Love Blooms’ yang akan tayang pada 25 April mendatang. Rupanya, meski sama-sama telah sering berakting, namun keduanya masih memiliki kesulitan berperan di drama ini.

Hal tersebut mereka bagikan belum lama ini lewat wawancara singkat. Dalam drama ‘When My Love Blooms’, Jinyoung dan Jeon So Nee akan memerankan karakter tersebut semasa muda di tahun 1990-an, sementara Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young akan menggantikan peran tersebut saat kedua karakter kembali dipertemukan di usia 40an di masa sekarang.

Jinyoung mengatakan bahwa tidak mudah memerankan karakter dari tahun 1990an karena dirinya sendiri lahir di tahun 1994. “Awalnya, sulit bagiku untuk memahami situasi dan dunia saat itu,” katanya. Namun, Jinyoung kemudian menemukan cara lain untuk pendekatan karakter dan pengalamannya.

Baca juga: Jinyoung B1A4 Ungkap Kesan Comeback Drama Setelah Wamil dan Akting Bareng Krystal

“Dulu dan sekarang, semua orang sama dalam hal mencintai dan merindukan perubahan. Menurutku (perasaan tersebut) pada dasarnya sama dan aku melakukan pendekatan karakter dari sudut pandang tersebut.” Kata Jinyoung.

Hal serupa juga disampaikan oleh Jeon So Nee terutama ketika dirinya terhadap karakternya. “Tapi aku berpikir lebih dalam tentang pengalaman pribadi Ji Soo, yang baru saja masuk kuliah dan akhirnya bertemu dengan cinta yang membuat hatinya berdebar. Yang paling penting, detil dalam setting dan properti membuatnya lebih hidup, sehingga mempengaruhi emosi (karakterku).” Ujarnya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Menjaga penampilan merupakan salah satu hal penting yang diperhatikan idol. Sederet idol pria ini pun selalu menjaga penampilan dengan berolahraga, hingga bertubuh kekar dan berotot!...
  • HOT !
    aespa secara resmi mencapai predikat perfect all kill iChart pertama mereka sejak debut, dengan lagu Savage yang resmi dirilis pada 5 Oktober lalu. Ini semakin menancapkan karir aespa di industri musik Korea....
  • HOT !
    Kai EXO terlihat menawan di sampul majalah Elle Korea bulan November! Dalam edisi spesial ini, sang idola K Pop berbicara mengenai kesibukannya belakangan ini dan berbagi pemikiran tentang musik solonya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)