home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rachel Vennya Tolak Penghargaan MURI Soal Galang Dana Corona, Ini Alasannya

Senin, 20 April 2020 10:40 by bellaevania | 636 hits
Rachel Vennya Tolak Penghargaan MURI Soal Galang Dana Corona, Ini Alasannya
Image Source: Fimela

DREAMERS.ID - Selebgram Rachel Vennya menolak penghargaan yang diberikan oleh Museum Rekor-Dunia Indonesia atau MURI sebagai apresiasi kerja kerasnya dalam menggalang dana untuk Covid-19.

Namun begitu Rachel Vennya tetap berterima kasih atas niatan apresiasi itu. "Saya berterima kasih kepada MURI untuk niatan mengapresiasi apa yang saya lakukan dengan menggalang dana, saya merasa sangat terharu," kata Rachel dalam unggahnya di Instagram pada Sabtu (18/4/2020).

"Tetapi setelah saya renungkan, saya rasa untuk saat ini perhatian kita harusnya ditujukan kepada orang-orang yang terkena dampak covid dan membutuhkan," lanjutnya.

Baca juga: Kata Saksi Soal Kasus Rachel Vennya Di Bandara: Ada Uang Terima Kasih?

"Sehingga dengan segala hormat, saya meminta maaf bahwa saya memutuskan untuk menolak adanya penghargaan ini dari MURI kepada saya pribadi. Mari terus berfokus pada mereka yang butuh dengan membantu yang kita bisa," tulisnya.

Rachel Vennya menegaskan tidak pernah mendaftarkan diri ke rekor MURI. Ibu dua anak itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh donatur yang berjumlah lebih dari 135 ribu orang.

Rachel Vennya menggalang dana lewat kitabisa.com untuk membantu tenaga medis maupun masyarakat terdampak Covid-19. Dilihat pada 20 April 2020, Rachel Vennya berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 9 miliar dan penggalangan dana ini masih terus berjalan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)