home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coba Konsep Baru, GOT7 Ungkap Kekhawatiran Tentang Comeback Kali Ini

Senin, 20 April 2020 11:30 by fzhchyn | 550 hits
Coba Konsep Baru, GOT7 Ungkap Kekhawatiran Tentang Comeback Kali Ini
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - GOT7 siap comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘DYE’ pada 20 April ini. Sebelum perilisannya, para member pun mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang comeback kali ini.

Menjelaskan bahwa mereka mengambil konsep baru untuk comeback ini, GOT7 mengaku bahwa mereka khawatir akan reaksi fans. “Sepanjang waktu kami mengerjakan (comeback ini), kami khawatir tanpa akhir tentang apakah fans akan menyukainya,” ungkap boy group.

Meski begitu, saat GOT7 mulai merilis teaser untuk ‘DYE’ dan lagu utama ‘Not By The Moon’, para member senang dan lega melihat bahwa fans memberikan respons yang positif terhadap konten baru mereka. “Karena kami khawatir, kami merasa bangga bahwa kami mendapat respons yang bagus terhadap teaser kami,” lanjut mereka.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Selain itu, grup asuhan JYP Entertainment ini juga menyatakan rasa percaya diri pada kualitas musik baru mereka. “Kami tidak ingin waktu yang dihabiskan fans yang menunggu kami menjadi sia-sia, jadi kami benar-benar mencurahkan semua ketulusan kami untuk membuat (mini album).”

“Kami terutama mencoba banyak hal baru dan mengambil tantangan baru untuk menunjukkan sisi baru dari diri kami. Album ini dan konsep kami untuk comeback ini adalah gaya yang sama sekali berbeda dari semua yang telah dilakukan GOT7 sampai saat ini. Aku rasa kami sudah menyiapkan lagu yang bagus.”

Akhirnya, GOT7 mengungkapkan antusias mereka soal bisa kembali ke panggung. “Kami ingin cepat menunjukkan lagu dan penampilan yang kami bertujuh telah mempersiapkannya dengan bekerja keras. Kami juga ingin tahu dan senang melihat bagaimana orang akan merespons sisi baru GOT7 ini. Kalian akan dapat melihat sisi yang berbeda dari kami melalui promosi kali ini, jadi silakan menantikannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)