home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Kihyun MONSTA X dan Bona WJSN Pacaran

Selasa, 21 April 2020 11:20 by muthiasp | 512 hits
Agensi Bantah Kihyun MONSTA X dan Bona WJSN Pacaran
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 21 April siang waktu Korea, Sports Chosun mengabarkan bahwa Kihyun dan Bona tengah menjalin hubungan asmara. Tak lama kemudian, Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya angkat bicara.

Melansir laman Soompi (21/04), Starship Entertainment merilis pernyataan resmi yang membantah rumor tersebut. Mereka menjelaskan bahwa hubungan Kihyun dan Bona hanya sebatas senior dan junior yang bernaung di agensi yang sama.

Agensi juga membantah isu yang menyebutkan mereka sudah lima tahun berpacaran dan pergi liburan bersama, "Kihyun dan Bona hanyalah senior dan junior dari agensi yang sama. Tidak benar bahwa mereka berkencan selama lima tahun atau melakukan perjalanan bersama".

Baca juga: Kihyun MONSTA X Minta Maaf Meski Tak Terbukti Bersalah Atas Rumor Bully

Menurut laporan eksklusif dari outlet media Sports Chosun, Kihyun dan Bona sudah lima tahun berpacaran. Serta sangat berhati-hati pada kencan mereka dengan memilih lokasi yang tenang dan pribadi seperti Shinsa-dong, atau berjalan-jalan dengan mobil Kihyun. Hingga liburan ke Pulau Jeju dengan teman-teman dekat.

Sementara itu, Kihyun saat ini sedang sibuk mempersiapkan comebacknya dengan MONSTA X yang akan berlangsung pada bulan Mei mendatang. Sedangkan Bona belum lama ini dikabarkan mengambil peran dalam drama School 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)