home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Mystic Pop-Up Bar' Rilis Penampilan Sungjae BTOB Saat Jadi Pekerja Part Time

Rabu, 22 April 2020 17:00 by dodo07 | 860 hits
'Mystic Pop-Up Bar' Rilis Penampilan Sungjae BTOB Saat Jadi Pekerja Part Time
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Sungjae BTOB belum lama ini dikonfirmasi jadi salah satu pemain dalam drama JTBC 'Mystic Pop-Up Bar'. Jelang penayangan 20 Mei mendatang, JTBC merilis potongan yang menampilkan Sungjae saat menjadi pekerja paruh waktu.

Dalam drama 'Mystic Pop-Up Bar' atau yang dikenal dengan nama 'Two-Way Pocha', Sungjae berperan sebagai pekerja paruh waktu di sebuah supermarket bernama Han Kang Bae. Lewat teaser yang belum lama dirilis, terlihat Han Kang Bae masuk ke gerobak makanan misterius dan memasuki dunia mimpi, di mana manusia normal dilarang masuk.

Selain Sungjae, drama ini juga akan dibintangi oleh Han Eun Jung sebagai pemimpin pada peran koki kepala dan pemilik gerobak makanan berana Wol Joo. Serta ada pula aktor veteran Choi Won Young berperan sebagai manajer yang bertanggung jawab atas peraturan dan keuangan, Kepala 'Hantu'.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Drama ini 100% pra-produksi sebelum pemutaran perdana. Syuting terakhirnya diadakan pada 28 Februari. Didasarkan dari webtoon populer dengan nama yang sama, 'Two-Way Pocha' menceritakan kisah sebuah gerobak makanan fantastis yang hanya menerima hantu dan roh sebagai pelanggan.  

Sementara itu, pihak produksi meminta penonton untuk menantikan akting Yook Sungjae, “Han Kang Bae yang murni dan baik hati adalah vitalitas dan vitamin dari 'Mystic Pop-Up Bar'. Terlepas dari kenyataan bahwa ia menderita dari kemampuannya yang unik, ia akan bekerja keras sebagai pekerja paruh waktu di pojangmacha. Kami pikir dia akan menjadi karakter yang membuat kalian ingin berbagi kekhawatiran Anda dengannya."

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)