home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MOMOLAND Berikan Sumbangan Masker Untuk Pencegahan Virus Corona

Rabu, 22 April 2020 18:15 by dodo07 | 956 hits
MOMOLAND Berikan Sumbangan Masker Untuk Pencegahan Virus Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Girl group MOMOLAND belum lama ini menunjukkan kemurahan hatinya dengan memberikan sumbangan 100 juta won masker kepada orang-orang berpenghasilan rendah baik di Korea maupun luar negeri dalam rangka pencegahan Covid-19 atau virus corona.

Menurut laporan, MOMOLAND memberikan sumbangan tersebut melalui Plan Korea, sebuah organisasi bantuan dan pengembangan internasional non-pemerintah. Diketahui pelantun ‘Thumbs Up’ tersebut mengirimkan 10.000 masker kepada orang-orang yang membutuhkan untuk membantu mengatasi dan mencegah COVID-19.

“Kami memberikan donasi melalui Plan Korea, sebuah organisasi bantuan internasional dan pengembangan non-pemerintah untuk berbagi rasa sakit dengan banyak orang yang menderita karena virus Corona. Kami berharap Korea akan aman dari COVID-19 dengan masker.” Ujar MOMOLAND.

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

MOMOLAND memang diketahui menjadi salah satu selebriti Korea yang sering memberikan dukungan kepada komunitas bantuan sosial. Sejak 2016,  grup ini telah melakukan beberapa kampanye sponsor dan kegiatan publisitas untuk anak-anak di seluruh dunia. Kali ini mereka melakukannya dengan mendukung komunitas yang kurang mampu untuk mencegah penyebaran virus korona.

Sementara itu, akibat wabah corona, MOMOLAND menjadi salah satu artis yang harus membatalkan kegiatan mereka. Sebelumnya, mereka dijadwalkan menggelar fanmeeting di Jepang namun harus dibatalkan trkait virus ini.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)