home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Barunya Dominasi Chart, Paul Kim Rilis Versi Duet Bareng Jung Hae In

Kamis, 23 April 2020 11:35 by muthiasp | 1019 hits
Lagu Barunya Dominasi Chart, Paul Kim Rilis Versi Duet Bareng Jung Hae In
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Solois Paul Kim baru saja merilis mini album terbarunya yang kembali mendominasi chart musik Korea. Lebih spesialnya, ia juga mengunggah hasil kolaborasi bersama dengan aktor Jung Hae In.

Pada 22 April pukul 6 sore waktu setempat, Paul Kim merilis mini album terbaru bertajuk Maum, Pt. 2 dengan lagu andalan berjudul But I'll Miss You, yang mana hasil ciptaannya sendiri. Lagu ini hadir dengan irama ballad dan lirik menyentuh tentang perasaan familiar dari perpisahan usai pertemuan yang menimbulkan kerinduan.

Tak lama setelah dirilis, lagu But I'll Miss You langsung menduduki peringkat satu di situs streaming utama Korea Selatan, seperti Melon, Genie, Bugs, dan Soribada. Sekaligus menjadi lagu-lagu kesekian dari Paul Kim yang sukses mendominasi chart musik.

Baca juga: Paul Kim Ungkap Bagian Tersulit Saat Menjadi DJ

Paul Kim juga membuat comebacknya kali ini lebih spesial dengan kolaborasinya bersama Jung Hae In. Hanya berjarak beberapa jam dari perilisan video musik But I'll Miss You, ia mengunggah video duet bareng Jung Hae In menyanyikan lagu tersebut. Perpaduan suara merdu dari kedua cowok tampan ini pun semakin membuat lagunya menyentuh.

Sementara itu, Paul Kim sukses menancapkan namanya sebagai salah satu solois yang diperhitungkan di Korea Selatan dalam genre ballad. Lagunya yang berjudul Me After You hingga soundtrack Every Day Every Moment menjadi favorit banyak orang. Sebelumnya, ia juga merilis lagu duet dengan Chungha berjudul Loveship.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Telah menambah hari menjadi dua hari, When We Were Young Festival tidak cukup untuk memenuhi permintaan. Promotor Live Nation pun kembali menambahkan tanggal ketiga....
  • HOT !
    Susul rekan satu agensi, Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE baru saja diumumkan juga positif terinfeksi COVID 19. Kabar itu diumumkan langsung oleh YG Entertainment melalui pernyataan resmi....
  • HOT !
    Ivory Aquino resmi menjadi bagian dari DC Universe. Aquino bergabung dengan pemeran 'Batgirl' dan akan tampil sebagai Alysia Yeoh, sahabat Barbara Gordon/Batgirl, yang diperankan oleh Leslie Grace....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)