home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsep Fierce, Solar MAMAMOO Resmi Debut Solo Lewat Lagu Spit It Out

Jumat, 24 April 2020 10:50 by muthiasp | 668 hits
Konsep Fierce, Solar MAMAMOO Resmi Debut Solo Lewat Lagu Spit It Out
Image source: RBW Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah enam tahun debut, Solar member grup MAMAMOO akhirnya mewujudkan kesempatan merambah dunia solo. Yap, ia baru saja meluncurkan single album debut solonya yang bertajuk Spit It Out dan judul lagu andalan yang sama, pada 23 April 2020.

Spit It Out hadir dengan musik yang upbeat dan sedikit berbeda dari warna MAMAMOO. Lagu yang terdengar catchy dengan sentuhan gitar latin dan melodi yang unik ini diciptakan oleh Solar dan komposer agensinya, yaitu Kim Do Hoon.

Liriknya menceritakan tentang tekad melakukan dan mengatakan apapun yang diinginkan tanpa memikirkan standar orang lain. Solar juga memasukkan bahasa Spanyol ke dalam lirik lagu Spit It Out yang membuatnya semakin unik.

Baca juga: Solar MAMAMOO Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara dengan Album 'FACE'

Dalam video musik, Solar terlihat sangat memukau dengan konsep yang fierce bersama para dancer. Ia menggunakan aspek-aspek mencolok untuk menunjang penampilannya, seperti kuku oranye yang terang, serta gaun berwarna hijau neon. 

Praktis, Solar menyusul Hwasa, Wheein, dan Moonbyul sebagai member MAMAMOO selanjutnya yang resmi debut solo. Perilisan single album Spit It Out ini juga melanjutkan proyek musik solo Solar Emotion yang dirilis tahun 2018 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin menjadi member kedua yang merilis video ‘Proof of Inspiration’ untuk album BTS yang akan datang. Dalam video teaser tersebut, para member akan menjelaskan alasan pemilihan lagu masing masing untuk album antologi ‘Proof’ berserta maknanya....
  • HOT !
    Arin Oh My Girl ambil bagian dalam merayakan hari ‘Coming of Age’ di Korea! Hari spesial tersebut jatuh pada tanggal 16 Mei untuk merayakan semua orang yang berusia 19 tahun (usia yang dianggap dewasa di Korea)....
  • HOT !
    Kim Garam anggota girl group baru LE SSERAFIM sudah mencuri perhatian sejak sebelum debut. Selain karena visualnya, ia juga menjadi perbincangan lantaran dituduh pernah melakukan bullying atau perundungan di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)