home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yohan Curhat Sempat Menderita Secara Mental Pasca X1 Dibubarkan

Jumat, 24 April 2020 15:50 by dodo07 | 1060 hits
Kim Yohan Curhat Sempat Menderita Secara Mental Pasca X1 Dibubarkan
Image source: star10

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Kim Yohan diketahui menjadi model untuk edisi terbaru majalah 10 Star. Dalam kesempatan tersebut, ia sempat membagikan ceritanya sebagai idola usai boy group X1 resmi dibubarkan.

Ketika diwawancara, Kim Yohan rupanya sempat mengaku ia menderita secara mental karena komentar negatif dari netizen. Karena hal ini, artis jebolan ‘Produce X 101’ tersebut bahkan sempat berpikiran untuk berhenti menjadi idola.

“Aku berpikir untuk berhenti jadi idol, tapi aku mempertahankan mindset bahwa ‘Kalau sesuatu tidak bergeser, terus dorong sampai itu bergeser. Tidak ada yang mustahil jika kau memutuskan untuk bisa melakukannya’,” pungkas Kim Yohan.

Baca juga: Jadwal Tayang Baru Drama KBS School 2021 Usai Kim Yohan Positif COVID-19

Meski begitu, pada akhirnya Kim Yohan justru mengaku semakin semangat untuk mengembangkan karir di dunia entertainment.  “Aku ingin melakukan promosi secara aktif di bidang musik, akting, dan berbagai bidang lainnya. Aku harap penggemar bisa menjadi jejak kaki pada jalan yang aku pilih,” imbuhnya.

Sementara itu, Kim Yohan saat ini sedang mempersiapkan penampilannya sebagai pemeran utama dalam drama ‘School 2020’. Idola kelahiran 22 September 1999 tersebut juga belum lama ini dikonfirmasi akan membintangi program variety musik KBS2 ‘War of Villains’ (judul sementara).

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)