home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yohan Curhat Sempat Menderita Secara Mental Pasca X1 Dibubarkan

Jumat, 24 April 2020 15:50 by dodo07 | 1116 hits
Kim Yohan Curhat Sempat Menderita Secara Mental Pasca X1 Dibubarkan
Image source: star10

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Kim Yohan diketahui menjadi model untuk edisi terbaru majalah 10 Star. Dalam kesempatan tersebut, ia sempat membagikan ceritanya sebagai idola usai boy group X1 resmi dibubarkan.

Ketika diwawancara, Kim Yohan rupanya sempat mengaku ia menderita secara mental karena komentar negatif dari netizen. Karena hal ini, artis jebolan ‘Produce X 101’ tersebut bahkan sempat berpikiran untuk berhenti menjadi idola.

“Aku berpikir untuk berhenti jadi idol, tapi aku mempertahankan mindset bahwa ‘Kalau sesuatu tidak bergeser, terus dorong sampai itu bergeser. Tidak ada yang mustahil jika kau memutuskan untuk bisa melakukannya’,” pungkas Kim Yohan.

Baca juga: Kim Yohan dan Han Ye Ri Pertimbangkan Main Drama Supranatural

Meski begitu, pada akhirnya Kim Yohan justru mengaku semakin semangat untuk mengembangkan karir di dunia entertainment.  “Aku ingin melakukan promosi secara aktif di bidang musik, akting, dan berbagai bidang lainnya. Aku harap penggemar bisa menjadi jejak kaki pada jalan yang aku pilih,” imbuhnya.

Sementara itu, Kim Yohan saat ini sedang mempersiapkan penampilannya sebagai pemeran utama dalam drama ‘School 2020’. Idola kelahiran 22 September 1999 tersebut juga belum lama ini dikonfirmasi akan membintangi program variety musik KBS2 ‘War of Villains’ (judul sementara).

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Elvis' yang dibintangi oleh Austin Butler akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat setelah mengumpulkan delapan nominasi di Academy Awards atau Oscar....
  • HOT !
    Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina....
  • HOT !
    Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)