home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yohan Curhat Sempat Menderita Secara Mental Pasca X1 Dibubarkan

Jumat, 24 April 2020 15:50 by dodo07 | 1173 hits
Kim Yohan Curhat Sempat Menderita Secara Mental Pasca X1 Dibubarkan
Image source: star10

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Kim Yohan diketahui menjadi model untuk edisi terbaru majalah 10 Star. Dalam kesempatan tersebut, ia sempat membagikan ceritanya sebagai idola usai boy group X1 resmi dibubarkan.

Ketika diwawancara, Kim Yohan rupanya sempat mengaku ia menderita secara mental karena komentar negatif dari netizen. Karena hal ini, artis jebolan ‘Produce X 101’ tersebut bahkan sempat berpikiran untuk berhenti menjadi idola.

“Aku berpikir untuk berhenti jadi idol, tapi aku mempertahankan mindset bahwa ‘Kalau sesuatu tidak bergeser, terus dorong sampai itu bergeser. Tidak ada yang mustahil jika kau memutuskan untuk bisa melakukannya’,” pungkas Kim Yohan.

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

Meski begitu, pada akhirnya Kim Yohan justru mengaku semakin semangat untuk mengembangkan karir di dunia entertainment.  “Aku ingin melakukan promosi secara aktif di bidang musik, akting, dan berbagai bidang lainnya. Aku harap penggemar bisa menjadi jejak kaki pada jalan yang aku pilih,” imbuhnya.

Sementara itu, Kim Yohan saat ini sedang mempersiapkan penampilannya sebagai pemeran utama dalam drama ‘School 2020’. Idola kelahiran 22 September 1999 tersebut juga belum lama ini dikonfirmasi akan membintangi program variety musik KBS2 ‘War of Villains’ (judul sementara).

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)