home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Lewat Film atau Drama, Ini Metode Klasik Song Kang Tingkatkan Aktingnya

Selasa, 28 April 2020 12:15 by fzhchyn | 1087 hits
Bukan Lewat Film atau Drama, Ini Metode Klasik Song Kang Tingkatkan Aktingnya
Image source: Cosmopolitan Korea

DREAMERS.ID - Aktor muda yang tengah naik daun, Song Kang menghiasi majalah Cosmopolitan Korea. Dalam wawancara yang menyertai pemotretannya, Song Kang membagikan pemikirannya tentang karir akting dan perkembangannya secara personal.

Song Kang mengungkapkan tentang bagaimana ia belajar untuk menjadi aktor yang lebih baik, di mana ia ternyata lebih memilih metode yang klasik namun efektif. Ia mengatakan bahwa untuk menebus pengalamannya yang masih kurang, ia akan membaca buku.

Ketika ditanya mengapa ia lebih memilih buku dibandingkan film atau drama, Song Kang mengatakan, “Untuk video, tidak ada ruang untuk imajinasiku. Dalam sebuah novel, bahkan hanya satu kalimat dapat diekspresikan dengan berbagai cara. Aku rasa aku menjadi lebih ekspresif setelah menggunakan imajinasiku.”

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Aktor ‘Love Alarm’ ini juga mengungkapkan bahwa ia memiliki kepribadian di mana ia mudah bosan, tetapi aspek kepribadiannya ini sebenarnya bermanfaat baginya. “Aku suka menyelesaikan satu produksi dan bertemu karakter lain dengan kepribadian yang berbeda,” ujarnya.

Song Kang menambahkan, “Kau hanya hidup sekali, jadi aku ingin mengalami semuanya. Meskipun aku tidak menyukainya, aku ingin mencoba mendaki, dan aku juga ingin belajar menari.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Boy group terbaru JYP Entertainment, NEXZ, akan debut dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei. Sebelumnya pada Desember tahun lalu, grup ini meluncurkan single digital pra rilis ‘Miracle’ secara bersamaan di Jepang dan Korea....
  • HOT !
    Belakangan klaim Han So Hee diterima di universitas di Prancis menjadi sorotan. Hal itu diungkapkan sang aktris ketika menjadi bintang tamu di YouTube Nah Yung Suk bersama Park Seo Joon untuk promosi serial Gyeongseong Creature....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)