home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kegiatan Favorit GOT7 Kalau di Rumah Aja

Rabu, 29 April 2020 11:15 by muthiasp | 936 hits
Ini Kegiatan Favorit GOT7 Kalau di Rumah Aja
Image source: Naver

DREAMERS.ID - GOT7 baru saja meluncurkan album terbaru dengan single Not by the Moon, di tengah pandemi corona. Dalam program radio SBS Power FM Choi Hwa Jung’s Power Time, mereka berbagi cerita tentang hal itu dan kegiatan favoritnya selama di rumah saja.

JB yang kini tampil dengan rambut gondrong mengatakan, "Setelah tinggal di rumah, kebetulan rambutku tumbuh panjang". Terkait kegiatan favoritnya di rumah, ia berbagi, "Aku suka tidur. Pola tidurku rusak, jadi jika tidur, aku tidur hampir setengah hari. Aku mulai menyadari keseriusan tidur terlalu banyak".

Mark memilih anjingnya dan bermain video game. BamBam juga memilih bermain dengan hewan peliharaannya, serta membersihkan dan mengelola rumah. Sedangan Jackson menggoda, "Aku suka menonton acara radio Anda".

Yugyeom berkata, "Aku suka mendengarkan musik, bernyanyi, dan menari". Youngjae mengungkapkan, “Aku juga akan berbicara tentang kecintaanku pada musik. Itu sesuatu yang tidak bisa dilepaskan. Tidak peduli seberapa lelahnya, aku melakukannya setidaknya selama 30 menit".

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Ia memaparkan, "Aku tidak akan melakukan hal-hal yang aku tidak suka atau tidak bisa lakukan. Aku suka melakukan hal-hal yang dapat aku lakukan dengan baik. Aku pikir untuk hal-hal yang tidak bisa aku lakukan, orang lain akan bisa melakukannya dengan lebih baik. Aku yang terburuk dalam menari dalam grup".

Kemudian Jinyoung berbagi, “Aku suka menjaga kesehatanku. Aku sering mencoba mencuci tangan. Aku suka mengonsumsi vitamin dan suplemen omega-3. Aku belum sampai pada tahap di mana saya mencari produk organik. Aku tidak setingkat Jinyoung besar, aku masih Jinyoung kecil".

Fyi, Jinyoung besar yang dimaksud adalah Park Jin Young pemimpin JYP Entertainment, yang dikenal sangat serius dalam makanan organik dan suplemen kesehatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)