home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Jadi Penyanyi Wanita Pemilik Rumah Paling Mahal

Jumat, 01 Mei 2020 12:55 by muthiasp | 1403 hits
Suzy Jadi Penyanyi Wanita Pemilik Rumah Paling Mahal
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Pasca debut sebagai idola K-Pop, Suzy sukses melebarkan sayap karirnya di dunia hiburan sebagai aktif maupun model iklan. Kerja kerasnya selama 11 tahun terbayar dengan predikat sebagai penyanyi wanita pemilik rumah paling mahal.

Pada episode terbaru Mnet TMI News, Suzy menempati peringkat pertama sebagai penyanyi wanita yang tinggal di rumah paling mewah dan mahal. Berdasarkan laporan TMI News, mantan member Miss A iu tinggal di N Apartment Complex yang berlokasi di kawasan Nonhyeon-dong, Gangnam.

Suzy kabarnya tinggal sendiri di rumah 4.800 persegi dengan harga 4 miliar won atau hampir Rp 50 miliar. Para pembawa acara pun memprediksi butuh waktu satu minggu untuk bisa membersihkan seluruh sudut rumah seluas itu.

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Kekayaan properti Suzy belum selesai di situ. Bintang drama Vagabond ini juga telah membeli gedung komersil di Gangnam senilai 3,7 miliar won atau Rp 46 miliar, yang kemudian harganya meningkat menjadi Rp 56 miliar. Di tengah krisis pandemi corona, Suzy saat ini memberlakukan potongan harga sewa untuk pengguna gedungnya.

Selain Suzy, daftar idola K-Pop wanita dengan rumah termahal diisi oleh Krystal f(x) di peringkat kedua, IU di posisi ketiga, YoonA SNSD di posisi keempat, dan Hong Jin Kyung di posisi kelima, kemudian disusul Son Dam Bi hingga Sunmi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)