home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CJ ENM dan Big Hit Entertainment Ungkap Proyek Gabungan Pertama 'I-LAND'

Jumat, 08 Mei 2020 21:00 by fzhchyn | 8294 hits
CJ ENM dan Big Hit Entertainment Ungkap Proyek Gabungan Pertama 'I-LAND'
Image source: BELIF+

DREAMERS.ID - Sesuai dengan yang direncanakan, CJ ENM dan Big Hit Entertaiment akan memulai proyek bersama mereka di tahun ini untuk mendebutkan boy group baru. Dan pada 8 Mei, mereka pun mengungkap proyek bertajuk ‘I-LAND’.

Ini akan menjadi proyek pertama BELIF+ (nama perusahaan kerja sama CJ ENM dan Big Hit). Program ini dibuat untuk menemukan dan melatih artis K-Pop global, dan telah menjadi topik hangat karena menyatukan dua nama yang memiliki pengaruh besar dalam industri musik.

I-LAND akan menjadi reality show observasi yang mengikuti proses terlahirnya generasi baru artis K-Pop. Berdasarkan poster dan video teaser yang dirilis, program ini akan tayang perdana pada bulan Juni mendatang.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Dikatakan bahwa program ini akan menggabungkan kemampuan produksi konten CN ENM pengetahuan memproduksi artis dari Big Hit, menunjukkan proses para kontestan dalam bersaing dan bekerja sama satu sama lain.

Proyek ini diatur dalam dunia atau alam semesta mereka sendiri, dan Mnet dikatakan telah menciptakan kompleks seluas 3000 pyeong (sekitar 106.750 kaki persegi) untuk pertunjukan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia untuk penggemar ahjussi rasa oppa, Gong Yoo. Aktor tampan tersebut baru saja secara resmi membuka akun Instagram pribadi, yang dikelola oleh agensinya....
  • HOT !
    Yeri Red Velvet menghiasi edisi terbaru majalah kecantikan dan gaya hidup Beauty+, di mana dalam sesi wawancaranya ia berbagi tentang pengalamannya selama berakting menghadapi kritikan dan peran yang diidamkan....
  • HOT !
    Pencapaian baru berhasil diraih TWICE dengan ‘Formula of Love: O+T=<3’! Album studio ketiga grup yang dirilis pada bulan November lalu itu telah mempertahankan posisinya di chart Billboard 200 selama dua minggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)